19/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Gampong Paya Bujok Seuleumak Langsa Baro Pilih Tarmizi S. Sos.I Jadi Ketua Pemuda Periode 2022-2027

27 Maret 2021

 

 

Laporan : PO

 

Gampong Paya Bujok Seuleumak Langsa Baro Pilih Tarmizi S. Sos.I Jadi Ketua Pemuda Periode 2022-2027

 

 

Kota Langsa (ANN) | Perangakat desa Paya bujok Seuleumak Langsa Baro melaksanakan pemilihan Ketua Pemuda di perkarangan Kantor Geuchik Paya bujok Seulemak pada hari Minggu (27/03/22)

Photo : Salah seorang warga gampong Payabujok Seulemak sedang melakukan hak pilihnya

Ketua panitia penyelenggara Pemilihan Ketua Pemuda, Syamsul Bahri mengatakan bahwa penyelenggaraan itu digelar pada hari minggu agar masyarakat bisa dengan leluasa melakukan pemilihan Ketua Pemuda Gampong Paya bujok Seuleumak dengan Jurdil (jujur dan adil) serta masyarakat desa bisa semua keluar memilih pilihan mereka tanpa ada alasan bekerja.

 

Photo : Ketua Panitia Pemilihan Ketua Pemuda Gampong Pb. Seuleumak Syamsul Bahri, sedang melakukan pemeriksaan jumlah suara.

” Kita sengaja memilih melaksanakan Pemilihan Pemuda Gampong kita ini (Payabujok Seuleumak) pada hari ini (minggu) 27/03/2022 agar masyarakat bisa memanfaatkan hak pilih mereka dengan bebas tanpa terhalang dari tugas dan pekerjaan,” ungkapnya.

Ada empat calon kandidat Ketua Pemuda yang dipertandingkan, diantaranya, Julian Susanto SM SE, Fachrul Azmi S.Pd M.Pd, Tarmizi S. Sos I dan Faisal Kelana.

 

Pada konfirmasi media yang dihimpun ditempat berlangsung nya pemilihan serta pernyataan melalui ketua panitia penyelenggaraan Ketua Pemuda Gampong Paya Bujok Seuleumak yakni masing masing memperoleh suara ; Tarmizi S. Sos.I (27 suara) diikuti oleh Julian Susanto SM. SE (7 suara), selanjutnya Faisal Kelana (6 suara) sementara Fachrul Azmi S.Pd M.Pd tidak memperoleh suara.

Ditempat berasingan melalui whatsap media mengkonfirmasi kebenaran hasil pemilihan ketua pemuda tersebut melalui Kasi Pemerintahan Gampong Paya bujok Seuleumak, Taufik Hidayat membenarkan keputusan dari hasil pemilihan suara Ketua Pemuda tersebut.

Photo : sebahagian masyarakat dengan sabar menunggu giliran hak pilih mereka.

Saat ditanya Informasi tentang kapan ketua pemuda terpilih akan dilantik Taufik mangatakan belum ada ketetapan tanggal diputuskan sementara ini namun pihak perengkat gampong melalui geuchik nya berjanji akan memutuskan waktu pelantikan dengan segera.

Turut hadir pada acara penyelenggaraan pemilihan Ketua Pemuda Gampong Payabujok Seuleumak Langsa Baro daiantaranya, Geuchik Syafi’i, Drs. H. Bustami Aji (Imum Gampong) Syamsul Bahri (Ketua Panitia), serta seluruh perangkat gampong dan masyarakat gampong. (PO)

About Post Author