29/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Forkopicam Se-Kota Langsa Lakukan upacacara secara virtual Pada HUT RI Yang Ke-76 Tahun Ini.

17  Agustus 2021

 

 Laporan : EF.01

 

Forkopicam Se-Kota Langsa Lakukan upacacara secara virtual Pada HUT RI Yang Ke-76 Tahun Ini.

 

Kota Langsa. ANN– Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada hari ini tepatnya tanggal 17 Agustus 2021 pukul 8.30 wib.di seluruh Gampong (kelurahan) melakukan upacara bendera secara virtual yang di laksanakan di masing masing Gampong yang di pimpin oleh gechik (Kepala Kelurahan) dalam wilayah kerjanya.

Upacara ini di lakukan berdasarkan surat dengan No. 003/ 3353/ 2021 dari walikota Langsa Usman Abdullah .SE  dan di teruskan oleh seluruh camat yang ada dalam wilayah Kota Langsa, termasuk camat Langsa baro ke Gampong Gampong dalam wilayah kerjanya, sebagaimana yang telah diliput oleh awak media ANN hari ini (17/08/21).

Upacara bendera secara virtual ini di lakukan mengingat suasan pandemi Covid 19 yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia tercinta ini agar tidak terjadi penumpukan masa terlalu besar sehingga rentan terjadi penularan virus covit 19.

 

Tim media ANN turut meliputi pelaksanaan upacara di kantor Camat Langsa Baro sebagai laporan hari ini berjalan dengan khidmat dan tertib baik  pada tertib acara maupun individu yang mengikuti upacara serentak yang dimulai dari Istana Presiden, kemudian para Gubernur ditingkat Provinsi kemudian para Bupati dan walikota hingga kecamatan dan kelurahan atau desa (Gampong) bagi provinsi Aceh (NAD).

Upacara juga dilakukan  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76 tersebut diselenggarakan dengan cara virtual dan juga mengikuti Protokol kesehatan. (EF/01)

About Post Author