Dukung Percepatan Vaksinasi, Dalam Apel Rutin Sahminan Himbau Jajarannya Untuk Dosis Ketiga

25 Oktober 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Dukung Percepatan Vaksinasi, Dalam Apel Rutin Sahminan Himbau Jajarannya Untuk Dosis Ketiga

 

IDI (ANN) – Dinas kesehatan yang merupakan instansi garda depan dalam pelaksanaan vaksinasi untuk mempercepat proses penanggulangan pandemi Covid.

Sehingga tenaga kesehatan harus memberikan contoh baik bagi masyarakat dengan memvaksin diri, sesuai ketentuan pemerintah yaitu 2 kali dosis sinovak dan satu dosis moderna sebagai boster.

Kepala dinas kesehatan, Sahminan, SKM.,M.Kes. dalam amanat apel rutin pagi senin, 25/10/21 menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk menyampaikan sertifikat vaksin ke bagian umum sesuai arahan pemerintah daerah.

Sahminan juga menghimbau bagi pegawai dilingkungan dinas kesehatan yang belum divaksin karena sesuatu alasan, seperti sakit dan lainnya agar segera melakukan vaksinasi.

“Bagi yang baru divaksin dua kali agar mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin dosis ketiga. Penting dilakukan agar aman dari virus Corona serta aman secara administrasi”, lanjut pak kadis.

Sahminan juga mengingatkan jajarannya agar mempercepat kegiatan administrasi terkait keuangan. Sekarang sudah masuk akhir tahun, sehingga dokumen – dokumen yang dibutuhkan untuk pertanggungjawaban keuangan perlu di segerakan.

Dokumen pertanggungjawaban perlu diperhatikan agar tidak berdampak buruk terhadap pengelolaan keuangan, serta capaian program dinas kesehatan.

Kadis juga berterimakasih kepada seluruh komponen yang berada dilingkungan dinas kesehatan atas semangat dan kinerja yang telah dilakukan selama ini. (Ray)

admin

Next Post

*Partispasi Warga Samba Ikut Vaksinasi Sudah 87 %*

Sen Okt 25 , 2021
25 OktoberS Laporan : Tio.Af   *Partispasi Warga Samba Ikut Vaksinasi Sudah 87 %* KLU (ANN) -Capaian partisipasi vaksinasi warga Desa Sambik Bangkol (Samba) Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara sangat tinggi. Hingga tanggal 20 Oktober 2021 misalnya, vaksinasi Covid-19 pada warga setempat sudah mencapai 87 %. Rinciannya sebanyak 4.076 untuk […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori