18/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Dua Penerima Santunan Dari Langsa Baro Ucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada Ilham Panghestu. Rina: ” Kami  Sangat Berterima Kasih Kepada Bapak Ilham Pangestu 

27 Mei 2022

 

 Laporan : Suroto

Editor : PO

 

Dua Penerima Santunan Dari Langsa Baro Ucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada Ilham Panghestu. Rina: ” Kami  Sangat Berterima Kasih Kepada Bapak Ilham Pangestu

 

 

Kota Langsa (ANN) – Pagi yang cerah pada jum’at 27-05-2022 ini secarah wajah wajah tim IP Peduli yang senantiasa tersenyum tatkala melakukan tugas yang telah diembankan kepada mereka oleh Ilham Pangestu. Dia merupakan sosok Politikus muda yang melangkah pasti dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPR-Ri serta tak putus putus memerhatikan nasib rakyat khususnya para dhuafa, fakir miskin, anak yatim dan piatu serta tak ketinggalan bagi mereka yang sedang mengalami sakit tanpa mengira latar belakang baik tua maupun muda.

kali ini Tim IP Peduli diamanahkan untuk melunaskan tanggung jawab mereka untuk menyampaikan dua amanah Ilham Pangestu yang mana kedua penerima tersebut keduanya berada dalam kecamatan Langsa Baro, masing masing di Desa Lengkong dan desa Perumnas.

Surya Abadi 56 tahun tinggal di desa Lengkong kecamatan Langsa Baro, adalah merupakan individu pertama yang dikunjungi oleh tim IP Peduli, Surya yang sedang mengalami sakit strok membuat dia harus berhenti bekerja dan sekarang dibantu oleh isterinya yang menggantinya sebagai tulang punggung keluarga. ” Saya bagi pihak keluarga khususnya mewakili suami mengucapkan terimakasih kepada bapak Ilham Pangestu atas semua kebaikan yang telah diberikan baik kepada keluarga kami maupun kepada yang lain pastinya kami berdoa agar bapak Ilham Pangestu mendapat berganda kebaikan oleh Allah serta saya berharap agar bapak Ilham Pangestu Sukses terus kedepan nya.” Pungkas Rina

Santunan yersebut diberikan langsung oleh ketua IP Peduli yaittu saudara Erdiwansyah yang didampingi oleh saudara Irsan atau akrab dipanggil bang Chan.

Selanjutnya Tim IP Perduli melanjutkan ke destinasi berikutnya yaitu desa Payabujok seuleumak dusun Perumnas kecamatan Langsa Baro, dimana tim akan menyerahkan bantuan kepada ibu Nurzaimah yang berumur 69 tahun. saat tim memasuki kediaman dan mengucapkan salam kepada beliau, ibu yang sudah melebihi separuh baya itu kagum dan terharu akan kedatangan tim Ilham Pangestu Peduli yang sama sekali tidak beliau sangkakan, tiba tiba hadir kerumahnya.

Disaat tim menyampaikan bantuan yang diamanahkan tersebut ibu yang sudah bergelar nenek itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim yang telah sudi datang untuk menyampaikan bantuan yang diamanahkan oleh Ilham Pangestu. ” Terimakasih kepada bapak Ilham Pangestu yang telah memberi bantuan ini kepada saya dan saya berdoa agar bapak Ilham murah rexeki dan selalu dalam lindungan Allah Swt.” Ucap nya.

 

Turut hadir pada penyerahan bantuan tersebut dihairi oleh ketua IP Peduli yakni saudara Erdiwan dan Saudara Irsan yaitu perwakilan dari DPD II PG Kota Langsa serta para perangkat tim IP Peduli serta kameramen. (Suroto/PO) 

About Post Author