DPW PRIMA NTB Galang Kader dan Anggota Melalui KTA Online.

16 Juni 2021

 

Laporan : Ivan.001

Editor     : PO

 

DPW PRIMA NTB Galang Kader dan Anggota Melalui KTA Online.

Mataram (ANN) – Pasca deklarasi pada 1 Juni 2021, Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) sedang gencar melakukan perekrutan besar-besaran.

Juru Bicara (Jubir) PRIMA NTB, Agusman mengajak seluruh anak muda, buruh, petani, aktivis pergerakan, kaum profesional, agamawan, pelaku usaha kecil dan menengah, aktivis perempuan dan lain-lain untuk berjuang bersama.

Partai Rakyat Adil Makmur, yang disingkat PRIMA adalah partai baru yang di proyeksikan untuk ikut bertarung di pemilu 2024. Partai ini di gagas dan didirikan oleh ratusan aktifis lintas sektoral dan generasi milenial pada tahun lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara PRIMA NTB, Agusman. Ia menjelaskan, PRIMA berjuang mewujudkan masyarakat adil dan makmur sesuai sila ke lima Pancasila dan cita-cita yang sudah diletakkan para pendiri bangsa. PRIMA juga menerima sumbangan gotong royong dari setiap anggota dan kader, maupun simpatisan melalui donasi nomor rekening Bank BRI 0427.01.001063.30.4 atas nama Partai Rakyat Adil Makmur demi perjuangan Partai Kedepan.

Fakta yang diungkapnya, ada segelintir orang yang menguasai aset hampir 50 persen, sementara mayoritas rakyat lainnya hidup seadanya dan mereka ini berkuasa bukan cuma di lapangan ekonomi tapi juga mendominasi di lapangan politik, ini yang kami sebut oligarki.

“Saat ini, kami sedang fokus menyelesaikan 100% struktur kepengurusan di Provinsi NTB, mulai dari kabupaten/kota maupun ketingkat kecamatan. Targetnya kami akan diselesaikan semua itu sebelum Tahapan verifikasi internal partai dan kepengurusan di bulan depan tahun ini,” jelasnya, Selasa (17/6/2021).

Ia berharap PRIMA bisa menjadi pilihan alternatif bagi rakyat di tengah semakin menguatnya oligarki dan dinasti politik. Ia sadar, politik liberal dan berbiaya mahal ada tantangan bagi partai yang didirikan tanpa mengandalkan cukong.

“Kami mengajak semua aktifis gerakan sosial, dan tokoh yang berpandangan sama untuk bersatu menjadikan PRIMA rumah besar perjuangan melawan oligarki,” jelasnya.

Untuk bergabung ke PRIMA NTB, silahkan untuk mengisi formulir dapat di download melalui hand phone di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.partai.prima

(001iv)

admin

Next Post

Polisi Masih Buru Pelaku Pembacok Warga Lambu.

Rab Jun 16 , 2021
17 Juni 2021   Laporan : 003/Saif   Polisi Masih Buru Pelaku Pembacok Warga Lambu. Kabupaten Bima (ANN) – Kasus pembacokan terjadi di Desa Sangia, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, NTB sekitar pukul 13.40 Wita, Rabu (16/6). Korban Muhamad Ali (36) warga Desa Simpasai, Kecamatan Lambu, Bima diduga dibacok BA alias […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori