DPK PRIMA SUMBAWA, Resmikan Bala Rakyat Adil Makmur

04 Mei 2021

 

Laporan : Roni

 

DPK PRIMA SUMBAWA, Resmikan Bala Rakyat Adil Makmur

 

 

Sumbawa (ANN) – Hari ini selasa 4 Mei 2021, Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (DPK PRIMA) Sumbawa Meresmikan Rumah juangnya yang di namakan Bala Rakyat Adil Makmur.

Ditemui kontributor ANN di kantor Bala Rakyat Adil Makmur RT / RW 001/001 Dusun Genang Genis Desa Kerato Kec. Unter Iwes.
Andi Eko Andrianto selaku juru bicara DPK PRIMA Sumbawa mengatakan, peresmian Bala Rakyat Adil Makmur dimaksudkan sebagai rumah besar perjuangan kaum milenial dan kaum pergerakan, selama ini suara suara kita sebagai rakyat biasa selalu diabaikan oleh penguasa untuk itulah kami mendirikan Partai PRIMA ini sebagai alat melawan hegemoni oligarki.

Ditemui ditempat yang sama afdhol ilhamsyah ketua EK LMND Sumbawa dan Sekretaris DPK PRIMA sumbawa mengatakan kami menamakan kantor kami dengan nama BALA atau Istana dalam bahasa Indonesia agar mampu lebih dekat dengan masyarakat sumbawa, perlu diketahui bala/istana bukan hanya simbol monarki tapi dalam budaya sumbawa, bala adalah tempat rakyat berkeluh kesah menyampaikan persoalan persoalan hidup hariannya, disampaikan Bung Afdhol sapaan akrabnya.

Dengan filosofi semacam itu, kami hendak menegaskan bahwa Partai PRIMA adalah rumah besar rakyat sumbawa, dan ini menegaskan PRIMA sebagai partai terbuka yang menerima keanggotan baik individu maupun secara keorganisasian, tutupnya.

(RN006)

admin

Next Post

Diskusi Hardiknas LMND Bima, Deklarasi PRIMA Bima akan segera di Gelar.

Sel Mei 4 , 2021
04 Mei 2021   Laporan : Ivan.001 Editor     : PO   Diskusi Hardiknas LMND Bima, Deklarasi PRIMA Bima akan segera di Gelar. Bima, (ANN)— Eksekutif Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK LMND) Kabupaten Bima menggelar diskusi publik bertajuk ke manakah arah pendidikan kita di auditorium Sudirman kampus STKIP Taman Siswa […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori