DPD BAPERA Kota Langsa Gelar Pelatihan Humas Dan Protokoler

30 Oktober 2021

 

 Laporan : EF.01

Editor : PO

 

DPD BAPERA Kota Langsa Gelar Pelatihan Humas Dan Protokoler

 

 

Kota Langsa. ANN | pelatihan Humas dan protokoler dengan tema ” ekplorasi potensi interpersonal melalui media digital ” yang di laksanakan di sekretariat DPD Bapera kota Langsa jalan Lilawangsa Gampong paya Bujok tunong Sabtu (30-10-2021).

Peserta pelatihan yang hadir diantaranya lima pengurus kecamatan ( PK) dan di ikuti masing masing Tiga orang pengurus kecamatan ( PK) dengan jumlah keseluruhan peserta adalah 24 orang.

 

Foto : Ketua DPD BAPERA Kota Langsa, Syaifullah, SE

Pada pelaksanaan pelatihan Humas dan protokoler ekplorasi tersebut, pada kesempatan itu Saiful.SE selaku ketua DPD Bapera Kota langsa dalam kata sambutannya mengatakan, ” Diharapkan kepada semua teman teman yang bergiat dimedia online agar benar benar memperhatikan isi berita yang akan dipubikasikan, harus sesuai dengan apa yang dikutip dari nara sumber serta harus selalu menjaga etika penulisan sebagaimana yang telah diatur oleh tiap tiap point yang ada pada Undang undang pers itu sendiri, ” Jelas Syaifullah.

Foto : Ketua PK BAPERA Langsa Barô, memberi kata sambutan sebagai Ketua Panitia

Sesuai dengan Visi jurnalis Bapera yang selaras dengan slogan ” ekplorasi potensi interpersonal melalui media digital ” diharapkan semaksimal mungkin dapat diimplimentasikan oleh teman teman media yang ada didalam Bapera khususnya dan teman teman media yang ada di Kota Langsa pada umumnya.

Foto : Bakhtiar, MA (kemeja kuning) dampak sedang duduk bersama Ketua DPD BAPERA, Syaifullah SE

Turut hadir sebagai tamu kehormatan pada acara tersebut, Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman, mantan Ketua PWI Kota Langsa, Bakhtiar MA serta para undangan lainnya.

 

Foto : Dari Kanan, Ketua DPD BAPERA, Syaifullah, DE, Mantan Ketua PWI, Bakhtiar, MA, Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zuldirman, Sekretaris DPD BAPERA Kota Langsa, Yustizar, M.Pd.I dan Erwina Gusti, S.Pd. M.Hum

Sebagai tuan rumah dan Ketua Panitia pada acara tersebut, Syamsul Bahri Hrp, SE mengutarakan kegembiraannya kepada media asianationnews (ANN) yang mana Syamsul berharap pelatihan seperti ini dapat dilakukan bertahap untuk memantapkan kemampuan dan kepekaan teman teman kita yang bergiat dimedia online agar setiap berita yang dipublikasikan secara terukur dan dapat dipertanggungjawabkan kredebilitasnya.

 

Pada kesempatan itu pula Ketua Panitia yang masih menjabat sebagai Ketua Bapera PK Langsa Barő, mengucapkan jutaan terimakasih kepada semua teman teman Bapera yang terlibat membantu kelancaran acara ini. (EF.01)

admin

Next Post

Hujan Deras di Tangse, Masyarakat di himbau waspada luapan banjir

Sab Okt 30 , 2021
30 Oktober 2021   Laporan : Adzin   Hujan Deras di Tangse, Masyarakat di himbau waspada luapan banjir TANGSE (ANN) – Hujan lebat dengan intensitas tinggi kembali turun melanda kecamatan Tangse, Kabupaten pidie,Jumat malam (28/10/2021). Akibatnya beberapa gampong terendam banjir karena luapan pucok krueng Peunalom dan krueng inoeng dan beberapa […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori