04/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Dorong Pemberantasan Narkoba, PPAM Indonesia Audiensi Dengan Direktorat Narkoba Polda Sumsel

16 Desember 2022

 

  Laporan : Dian Noer Pratama

 

Dorong Pemberantasan Narkoba, PPAM Indonesia Audiensi Dengan Direktorat Narkoba Polda Sumsel

 

PALEMBANG (ANN) | Demi mendorong pemberantasan narkoba diwilayah hukum Polda Sumsel, Organisasi Masyarakat Persatuan Pendamping Aspirasi Masyarakat (PPAM) Indonesia melakukan Audiensi dengan Direktorat Narkoba Polda Sumatera Selatan. Selasa, 20 Desember 2022.

Audiensi dan silaturahmi yang dilaksanakan di Ruang Kerja Direktorat Narkoba Polda Sumatera Selatan ini di ikuti oleh Wakil Ketua Umum II PPAM Indonesia Indriyana. S.sos, Kabid Nafza dan Rahabilitasi PPAM Indonesia Ovan Ngesti Pandowo, Sekretaris bid LBH Mardiana. SH.MH.CPL dan Siti Maruya.SH yang disambut langsung oleh Wakil Direktorat Narkoba Polda Sumsel AKBP Joko Widodo.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Umum II PPAM Indonesia Indriyana, S.sos menyampaikan keprihatinan PPAM Indonesia terhadap peredaran narkoba khususnya diwilayah hukum polda sumsel.

“Seperti yang kita ketahui bersama peredaran narkoba ini sangat memperihatinkan dan hal ini juga mengancam generasi muda kita, maka dari ini hari ini PPAM Indonesia mendatangi Direktorat Narkoba Polda Sumatera Selatan untuk ikut serta berpartisifasi dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba khususnya diwilayah hukum polda sumsel”jelas Indriyana

Ditempat yang sama Sekretaris bid LBH PPAM Indonesia Mardiana.SH.MH.CPL menambahkan PPAM Indonesia sesuai AD/ART nya siap hadir mengawal dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat.

“PPAM Indonesia ini berdiri dengan keinginan untuk hadir dan mengawal aspirasi masyarakat jadi kami hadir di sini untuk memulai langkah awal kami dalam mmbuktikan bahwa kami hadir bukan untuk kumpul-kumpul semata akan tetapi PPAM hadir benar-benar untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat”terang Mardiana

Sementara itu Kabid Nafza dan Rehabilitasi PPAM Indonesia Ovan Ngerti Pandowo menyatakan Bidangnya Siap bekerjasama dan membantu Direktorat Narkoba Polda Sumsel untuk memberantas peredaran Narkoba.

“Dengan kedatangan kami kesini (Dir Narkoba Polda Sumsel-red) sebagai bentuk kepedulian dan pembuktian bahwa kami siap menjadi garda terdepan dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba”tegas Ovan

Audiensi dan Dilaturahmi dari PPAM Indonesia ini disambut hangat dan Antuasias oleh Wakil Direktorat Narkoba Polda Sumsel AKBP Joko Widodo yang menyatakan Direktorat Narkoba Polda Sumsel sangat membuka diri dan berterimakasih terhadap PPAM Indonesia yang sudah bersedia hadir dan membantu pencegahan dan pemberantasan Narkoba.

“Mari kita bersama2 bergerak untuk menekan jumlah pemakai narkoba salah satu nya dengan penyuluhan kepada masyarakat, lakukan lah dengan trik trik yang tidak biasa di gunakan, karena jika trik yang sudah biasa di gunakan akan di anggap biasa oleh masyarakat ,saya harap antara PPAM Indonesia dg kami dapat bekerja sama dengan baik”tutup AKBP Joko Widodo (DNP)

About Post Author