28/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Doorprize Bagi Masyarakat Yang Ikut Vaksinasi HUT Kabupaten Aceh Timur

22 November 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Doorprize Bagi Masyarakat Yang Ikut Vaksinasi HUT Kabupaten Aceh Timur

 

 

IDI (ANN) – Dalam apel pagi rutin senin 22/11/21 kepala Dinas Kesehatan Aceh Timur banyak memberi arahan terkait keuangan dan pelaporan.

Sahminan,SKM.,M.Kes., menyampaikan, kita sedang mengusul dan menyusun anggaran, serta membuat pertanggung jawaban, diharapkan seluruh bagian atau bidang agar menyampaikan laporan hasil input SIPD kepada pimpinan subbag keuangan agar menyampaikan kondisi terkini keadaan keuangan Dinas Kesehatan, supaya kami ketahui ketersediaan anggaran, sehingga dapat menyesuaikan,”  kata Sahminan.

 

Kepala Dinas melanjutkan, nanti bagian umpeg (umum dan kepegawaian) akan melakukan survey atau pengambilan data pegawai ke seluruh bagian di dinas kesehatan, kami minta kerjasama seluruh bidang.

Selanjutnya, dalam rangka menyambut hari ulang tahun kabupaten Aceh timur pada hari Rabu (24/11/21), dan mulai hari ini ada kegiatan vaksinasi massal serta donor darah di lapangan upacara pemkab Aceh Timur.

Kepala dinas kesehatan menghimbau seluruh jajarannya untuk dapat ikut berpartisipasi baik dengan mengajak rekan dan keluarga yang belum divaksin agar dapat hadir untuk mendapatkan vaksin maupun mendonorkan darah.

Dalam kegiatan tersebut juga ada disediakan doorprize bagi yang beruntung setelah divaksiasi dan diundi nantinya, pungkas Sahminan. (Ray)

 

 

About Post Author