20/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Dokumen Inventarisasi Tenaga Non-ASN Dinkes Di Angkut Ke BKPSDM

31 Agustus 2022

 

 

  Laporan : Ray

Editor : Fauzi

 

Dokumen Inventarisasi Tenaga Non-ASN Dinkes Di Angkut Ke BKPSDM

 

 

Aceh Timur (ANN) – Dinas Kesehatan menginventarisasi tenaga Non-ASN dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur, penyampaian berkas ke BKPSDM Aceh Timur pada rabu sore 31/08/22.

Kegiatan tersebut menindaklanjuti surat Menpan-RB nomor B/1511/M.SM.01.00/2022 tanggal 22 Juli 2022 hal pendataan tenaga Non-ASN dilingkungan instansi pemerintah, dan surat Bupati Aceh Timur nomor 814/6205 tanggal 08 agustus 2022 perihal inventarisasi tenaga Non-ASN dilingkungan pemerintah kabupaten aceh timur, yaitu untuk melakukan pemetaan pegawai Non-ASN yang mendapatkan honorarium yang bersumber dari Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-DKPD) dilingkungan pemerintah kabupaten Aceh Timur.

Pendataan tersebut di lingkungan Dinas Kesehatan dimulai tanggal 15 (tanggal surat) sampai batas akhir pada tanggal 22/08/22. Namun kegiatan tersebut masih berlanjut sampai tanggal 30/08/22.

Petugas inventarisasi di dinas kesehatan terlihat begitu lelah dalam melakukan pendataan serta memverifikasi data pegawai Non-ASN dari 27 puskesmas dilingkungan Dinas Kesehatan.

Penerimaan berkas dimulai dari jam 08.30 wib sampai jam 16.45 wib namun hampir setiap harinya mereka baru bisa pulang di malam hari.

Tenaga kontrak dalam mengumpulkan berkas juga harus mengantri, bahkan untuk mereka yang berasal dari puskesmas sangat terpencil yang letaknya jauh harus menginap di idi untuk melanjutkan kembali esok harinya.

Hari ini merupakan hari terakhir penyerahan berkas dokumen tenaga Non-ASN ke bkpsdm kabupaten Aceh Timur.

Menggunakan mobil pick up doble cabin berkas inventarisasi tenaga Non-ASN dilingkungan dinas kesehatan diangkut ke BKPSDM oleh Irwan, SKM (pengurus rumah tangga dinas kesehatan) bersama seluruh pegawai yang ikut aktif dalam kegiatan inventarisasi.

Dokumen yang telah disampaikan ke BKPSDM tadi adalah 460 dokumen dari dinas kesehatan dan 27 puskesmas di Aceh Timur, disampaikan Kartini, A.Md., pegawai subbag umum dan kepegawaian dinkes yang dalam kegiatan inventarisasi pegawai Non-ASN. (Ray)

 

About Post Author