20/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

DoJo PERKEMI Dan Pusat Latihan Senam Pagi Sehat BAPERA Kota Langsa Sukses Diresmikan

Laporan  : PO

 

DoJo PERKEMI Dan Pusat Latihan Senam Pagi Sehat BAPERA Kota Langsa Sukses Diresmikan

 

Kota Langsa. ANN | Nama Ormas Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) tentunya tak asing bagi Masyarakat Kota Langsa, terutama Masyarakat Kecamatan Langsa Baro.

Bapera ini merupakan wadah tempat kumpulan Pemuda Pemudi kaum melenial yang mempunyai kretifitas, yang tentunya membawa harum nama Kota Langsa.

Hari ini Minggu, (03 – 10 – 2021) pembukaan dan Peresmian Senam Pagi Sehat yang nantinya akan dilaksanakan setiap hari Minggu pagi jam 07.00Wib dan pelatihan bela diri (Kempo) bagi pemuda melenial Bapera Kota Langsa, resmi dibuka oleh Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Saifullah,SE.

Foto : Pemuda dan pemudi Bapera sedang melakukan Senam Pagi perdana

Dalam kata sambutannya Saifullah,SE mengatakan sangat mengepresiasikan kegiatan yang dilaksankan oleh PK Langsa Baro di bawah kepemimpinan Syamsul Bahri Harahap, SE yang begitu eksis dan kreatif dalam menjalankan roda Ormas ini seperti yang kita harapkan.

Foto : Syaifullah SE. Ketua DPD Bapera Kota Langsa

” Semoga kegiatan ini berjalan dengan semestinya dan menjadi contoh bagi PK PK lainnya yang ada di Wilayah Kota Langsa, ” sebut Ketua DPD Bapera Kota Langsa, Saifullah, SE

” Sama sama kita rasakan sampai saat ini virus corona – 19 belum juga mereda Insha Allah melalui Senam Pagi Sehat yang pelaksanaannya dilakukan di PK Langsa Baro bisa memberi semangat kepada PK PK lainnya untuk bergabung mengikuti Senam sehat di setiap minggu pagi. ” imbuh Syaifullah.

Selanjutnya Ketua DPD BAPERA Kota Langsa meresmikan berdirinya bela diri Dojo Bapera Kota Langsa yang di Ketuai Oleh Syamsul Bahri Harahap, SE

Foto : Syamsul Bahri Hrp. SE (Ketua PK BAPERA) Langsa Barô.

Dalam amanatnya Saifullah mengatakan Pada hari ini saya serahkan simbol simbol kebesaran Dojo DPD Bapera Kota Langsa di bawah Komando Saudara Syamsul Bahri Harahap,SE dan juga Ketua PK Bapera Langsa Baro, semoga apa yang sudah saya sematkan ini berkibar dibawah asuhan Simpai Elvi Faisal SE dan Simpai Deni di seluruh PK Kota Langsa.

Dan harapan kita bersama mohon dukungan dari Ketum Fahd Elfouz A Rafiq, dan Ketua DPW Bapera Aceh Faisal Amsco semoga kegiatan yang kami lakukan ini suatu kegiatan yang positive dan semoga diridhai oleh Allah SWT.

Sementara itu Ketua Dojo Bapera Kota Langsa dan juga PK Langsa Baro Syamsul Bahri Harahap, SE mengatakan pada Media ini , dengan diresmikan Perguruan Dojo Bapera Kota Langsa pada hari ini oleh Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Bapak Saifullah, SE ” Maka diharapkan kepada Pemuda pemudi melenial Bapera Kota Langsa dan juga Masyarakat umum dapat mendaftarkan dirinya untuk bergabung di sasana Dojo Bapera Kota Langsa, ” Sebut Syamsul.

Selanjutnya terimakasih kami ucapkan kepada
– Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Saifullah, SE
– Sekretaris DPD BAPERA Kota LangsaYustizar, M.Pd.
– Komandan Brigade Nusantara Kota Langsa Yadi Indra Gunawan
– Ketua OKK DPD Bapera Kota Langsa Erwina
– Sekretaris PK Bapera Langsa Baro Suroto
– PK Langsa Lama M Nur
– PK Langsa Timur Heri Syahputra
– Simpai Elvi Faisal SE dan Simpai Deni
Juga semua rekan rekan yang telah mendukung dan membantu jalannya acara ini dengan baik dan Sukses.

” Semoga BAPERA di manapun berada tetap Jaya. ” tutup Syamsul Bahri Harahap, SE. (PO)

About Post Author