19/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Do’akan Suksenya Agenda Diskusi Publik, PD Pemuda NWDI Sumbawa Adakan Hiziban.

24 Februari 2022

 

Laporan : Roni

 

Do’akan Suksenya Agenda Diskusi Publik, PD Pemuda NWDI Sumbawa Adakan Hiziban.

 

Foto : Ketua Bidang Kepemudaan dan Keorganisasian PD Pemuda NWDI Sumbawa, Maulana Praditya, SH

 

Sumbawa (ANN)| Kamis 24 Februari 2022 Pimpinan Daerah Pemuda Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PD Pemuda NWDI) Sumbawa mengadakan acara Hiziban, membaca Hizib Nahdlatul Wathan yang merupakan tradisi warga NWDI itu dilaksanakan demi lancarnya kegiatan diskusi publik yang akan dilaksanakan oleh PD NWDI Sumbawa.

Diskusi publik dengan tema terkait perhelatan internasional MXGP di kabupaten sumbawa tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 5 Maret 2022.

Menurut Ketua Bidang Kepemudaan dan Keorganisasian PD Pemuda NWDI Sumbawa, Maulana Praditya, SH. Yang juga selaku ketua panitia kegiatan mengatakan, kegiatan diskusi publik ini sudah dua kali kami undur dari tanggal 19 Februari 2022 ke tanggal 24 Februari 2022 dan InsyaAllah akan tetap kami laksanakan di tanggal 5 Maret nanti ujarnya.

Aktivis muda yang akrab disapa adit ini mengatakan bahwa InsyaAllah dari komunikasi kami (panitia) sejauh ini sudah membangun komunikasi dengan beberapa narasumber, ada akademisi dan juga dari legislatif. Kami tinggal menunggu kesiapan dari narasumber lain dari Pemerintah Daerah, yang jelas insyaAllah tidak akan di undur lagi, terangnya.

Ditemui di tempat yang sama Ketua Umum PD NWDI Sumbawa, Rian Juansyah,ST mengatakan acara hiziban ini adalah upaya kami kaum muda untuk menghidupkan sunnah hasanah di dalam Hizib NW kami mendoakan kaum muslimin seluruhnya juga bangsa dan negara kita, sama dengan diskusi publik yang akan kami lakukan di tanggal 5 maret nanti, itu semua sepenuhnya untuk kepentingan kita semua. Perhelatan internasional semacam MXGP wajib hukumnya memberi kemanfaatan bagi daerah kita khususnya. (Rn06)

About Post Author