17/07/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Dikbud Lotim Lakukan Penyesuaian Anggaran untuk Gaji Honor Akhir Tahun

09/Desember /2023

Laporan : Mukmong

 

Dikbud Lotim Lakukan Penyesuaian Anggaran untuk Gaji Honor Akhir Tahun

Asianationnews.com | Lombok Timur – Kondisi anggaran yang hampir sama dengan tahun sebelumnya, haruskan DIKBUD Lotim ambil kebijakan penyesuaian honor bagi kategori SPK, KK dan PK.

 

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Izzuddin selaku Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Lombok Timur kepada media saat ditemui di kantornya pada Jum’at, (08/12/23).

 

“Seperti tahun yang lalu memang kondisi anggaran kita, yang ada di DPA kita untuk GTT yang di bebankan, Tahun lalu juga memang sempat kita melakukan penyesuaian” ucapannya

 

Kaitannya dengan itu Izzuddin menyebut bahwa tahun ini juga akan ada penyesuaian honor tersebut, itu akibat dari kondisi anggaran yang sama dengan tahun lalu.

 

“melihat kondisi anggaran kita yang ada, kita coba sesuaikan kemampuan kita, rata-rata kita sesuaikan” imbuhnya

 

Adapun beberapa penyesuaian tersebut yaitu untuk kategori Surat Perintah Kerja (SPK) dengan jumlah 1081 orang, yang semula mendapatkan honor sebesar 400 ribu, akan di sesuaikan menjadi 250 ribu.

 

Sedangkaan kategori Kelompok Kerja (KK) yang berjumlah 311 orang, dari honor yang semula sebesar 550 ribu disesuaikan menjadi 400 ribu

 

Dan kategori Perjanjian Kinerja (PK) berjumlah 325 orang, dan semula mendapat honor 650 ribu disesuaikan menjadi 500 ribu.

 

***002***

About Post Author