DIDUGA SUPIR MENGANTUK, TRUK BERMUATAN SAWIT TABRAK TIANG LISTRIK

27 Maret 2021

 

 Laporan : Ray

 

DIDUGA SUPIR MENGANTUK, TRUK BERMUATAN SAWIT TABRAK TIANG LISTRIK


IDI, Aceh Timur (ANN) – sebuah truk berwarna orange terlihat terjungkal kedalam parit samping jalan Negara di Desa Gampong Jalan Idi, truk tersebut terlihat menabrak tiang listrik yang ada di bahu jalan sehingga menyebabkan patahnya tiang serta putusnya kabel arus listrik hingga mengakibatkan terputusnya sementara arus listrik di sekitar lokasi kejadian.

Dari keterangan warga, truk bermuatan sawit tersebut datang dari arah Banda Aceh menuju arah Medan, sekiranya sekitar jam lima dini hari truk tersebut terlihat berbelok mengarah ke arah kanan hingga menabrak tiang listrik serta tiang Telkom yang berada di bahu jalan.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi kepastian penyebab kecelakaan, baik dari pihak pengemudi maupun dari warga sekitar dikarenakan supir tidak berada dilokasi kejadian, diduga kuat supir mengantuk dikarenakan jam kejadian yang menjelang subuh.

Terlihat dilokasi kejadian petugas PLN sedang mencoba menyambung kembali kabel yang terputus dan memperbaiki aliran listrik yang sempat terputus sebelumnya.

Truck Tabrak Pembatas Jalan.
Hal serupa juga terjadi 2 hari yang lalu tepatnya di depan terminal idi, sebuah truk bermuatan bahan sembako terlihat oleng dan menabrak pembatas tengah jalan Negara, truk berwarna biru tersebut terlihat datang dari arah medan menuju arah banda aceh.


Menurut pantauan warga, truk tersebut terlihat membelok pelan ke arah tengah jalur dua jalan hingga akhirnya menabrak tiang lampu pembatas tengah jalan sepanjang 15 meter, akibatnya kedua roda depan truk tersebut terlihat rusak parah, namun beruntung pengemudi selamat tanpa ada cedera serius.
Menurut pendapat warga yang menyaksikan kejadian tersebut, kemungkinan besar supir mengantuk hingga tidak dapat mengendalikan kenderaannya.


Namun berbeda dengan keterangan dari posisi supir yang menyatakan bahwa kecelakaan tersebut diakibatkan oleh rem yang blong ketika hendak menghindari tabrakan dengan kenderaan didepannya.
Kecelakaan tersebut terjadi pada kamis 25/04/2021 jam 04.45 dini hari, kerugian yang ditimbulkan berupa patahnya tiang lampu beserta pembatas tengah jalan sepanjang 15 meter serta truk mengalami kerusakan parah pada bagian roda depan.***(Ray)

admin

Next Post

*Longsor Menjadikan Jalan Geumpang Pidie Putus Total*

Sab Mar 27 , 2021
28 Maret 2021   Laporan : Adzin   *Longsor Menjadikan Jalan Geumpang Pidie Putus Total* telah terjadi longsor pada badan jalan lintas Beureunuen – Geumpang, Kabupaten Pidie Provinsi Aceh dan badan jalan tertutup material lumpur dan banjir, sehingga menyebabkan akses jalan Pidie – Meulaboh macet total. Kejadian terjadi pada Sabtu […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori