Dayah Wadil Ulum Diniyah Islamiyah Peudawa Mendapat Bantuan Sosial Dari Polri

30 April 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Dayah Wadil Ulum Diniyah Islamiyah Peudawa Mendapat Bantuan Sosial Dari Polri

 

Aceh Timur (ANN) – Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan dan saat Pandemi Covid-19, seperti yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Timur berbagi dengan memberikan bantuan kebutuhan sosila ke Dayah Dayah Wadil Ulum Diniyah Islamiyah dan Nurmala, (40) warga Gampong Paya Bili Dua, Kecamatan Peudawa, Jum’at, (30/04/2021).

Pemberian bantuan tersebut dipimpin oleh langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H yang didampingi Kabag Sumda Kompol Bukhari, Kasat Binmas AKP Muhammad Yusuf, Kasi Propam AKP Tonny Irwan Sinaga dan Kasium Brigadir Indra Elfian mengawali kegiatan tersebut dengan menyerahkan bantuan sembako di Dayah Wadil Ulum Diniyah Islamiyah.

Kedatangan Kapolres Aceh Timur beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Peudawa Iptu Abdul Haris Nur, bersama Tgk. Yusuf Kardi Pimpinan Dayah Wadil Ulum Diniyah Islamiyah dan Geuchik Gampong Paya Bili Dua Zainuni, S.Sos.

Kapolres Aceh Timur mengatakan, kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan program rutin Polres Aceh Timur setiap hari Jum’at. Di mana program tersebut diprioritaskan kepada para anak yatim piatu, fakir, miskin, kaum dhuafa juga kalangan dayah sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Timur pada masyararakat yang terdampak saat pandemi Covid-19 saat ini.

Kedatangan kami ke Dayah Wadil Ulum Diniyah Islamiyah dan warga Desa Paya Bili Dua di tengah wabah Covid-19 ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur yang ingin berbagi di kalangan dayah dan kaum dhuafa, terlebih saat ini kita di bulan suci Ramadhan.” Sebut Kapolres.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur Polres Aceh Timur atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada kami. Semoga dapat dirasakan manfaatnya, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. (Ray)

admin

Next Post

Janji Karet Bupati Dan Wakil Bupati Bima

Jum Apr 30 , 2021
19 April 2021   Laporan : Lukas.   Janji Karet Bupati Dan Wakil Bupati Bima 30/April/2021 MATARAM (ANN) – Formal Bima mataram, sangat kecewa terhadap Bupati dan wakil bupati Bima yang telah Memberikan janji Karet terkait kemajuan untuk wilayah Langgudu. Sampai hari ini Kiben selaku Ketua umum (formal bima Mataram) […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori