16/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Darma Wanita Aceh Timur Memeriahkan Hari Ulang tahun Ke-23

3 Desember 2022

 

 

  Laporan : Ita

Editor : Fauzi

 

Darma Wanita Aceh Timur Memeriahkan Hari Ulang tahun Ke-23

 

Aceh Timur ( ANN) – Dharma Wanita Persatuan Aceh Timur Rabu 14/12/22 di aula serbaguna memeriahkan hari ulang tahun yang ke 23 dengan mengusung tema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”.

Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 23 yang secara Nasional sudah dirayakan pada tanggal 7/12/22, namun disetiap kabupaten memeriahkannya dengan tanggal yang berbeda setelah mengikuti secara nasional.

Kegiatan yang berlangsung khidmad selama lebih kurang 3 jam yang dihadiri oleh ketua dan perwakilan anggota setiap Organisasi Perangkat daerah (OPD) Aceh Timur, Pembina PKK,ketua Dhama Wanita kabupaten Persatuan Provinsi Aceh, ketua pkip Aceh Timur, para undangan, juga di hadiri oleh ketua Dharma Wanita provinsi Aceh dan pengurus DWP Provisi Aceh.

Dalam laporannya ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Timur menyampaikan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT DWP ke 23 malaksanakan kegiatan lomba giling kelapa gongseng (U Neu Lheu) oleh setiap anggota Dharma Wanita Persatuan, dan lomba thafiz juz 30 tingkat SD/MI bagi anak – anak anggota Dharma Wanita kabupaten Aceh Timur.

Selanjutnya ketua DWP Provinsi Aceh dalam sambutan dan arahnnya Ny. Melany Bustami menyampaikan “tidak terasa sudah 23 tahun organisasi Dharma Wanita Persatuan ibarat bayi yang sudah mencapai usia dewasa harus mampu mengambil peran dalam pembangunan Bangsa khususnya bagi keluarga PNS untuk mencapai kesejahtran nasional.

Dan juga Sudah sepatutnya dalam momentum memeriahkan HUT DWP ke 23 menjadi wadah evaluasi, koreksi dan intropeksi diri sejauh mana sudah peran dan kiprah organisasi DWP dalam Masyarakat sesuai dengan fungsi dan tujuannya.

Sejarah Panjang terbentuknya organisasi Dharma Wanita Persatuan organisasi perempuan terbesar di Indonesia menjadi wadah yang mempu memberi sumbangsih dan kontribusi dalam pembangunan bangsa.

Selain itu juga mengajak seluruh ibu khususnya seluruh anggota DWP Aceh untuk meningkatkan kwalitas diri dalam meningkatkat kecerdasan agar dapat lebih maju di bandingkan anak-anak dalam menguasai teknologi agar dapat membentengi diri dan keluarga dari efek negatif dari pengaruh teknologi selain efek positif. Diakhir arah dan sambutan Ny. Melani Bustami mengucapkan selamat Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan ke 23 maju dan jayalah di Aceh, Aamin.

Diakhir acara di tutup dengan doa dan mengumumkan pemenang lomba serta pembagian hadiah dan tropi bagi pemenag lomba kegiatan serta bingkisan bagi semeua peserta yang sudah berpartisipasi pada lomba giling kelapa ginseng (U neu lheu).. (Ita)

About Post Author