DANKIPAN B YONKO 469 PASKHAS SAMBUT PERSONEL SATGAS YONMEK TNI KONGA XXIII-N UNIVIL LEBANON TA 2020.

11 Februari 2021

Laporan : RB

 

DANKIPAN B YONKO 469 PASKHAS SAMBUT PERSONEL SATGAS YONMEK TNI KONGA XXIII-N UNIVIL LEBANON TA 2020.

Lhokseumawe (ANN)-Dankipan B Yonko 469 Paskhas Kapten Pas Agil G. Gumilar, S.S.T.Han memimpin upacara penyambutan kedatangan prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas Yonmek TNI Kontingen Garuda XXIII-N Unifil Lebanon di Markas Kipan B Yonko 469 Paskhas. Pada Kamis, (11/02/2021)

Sebanyak 3 Prajurit Kipan B Yonko 469 Paskhas telah kembali dalam melaksanakan tugas yang tergabung dalam satgas Yonmek TNI Kontingen Garuda XXIII-N Unifil Lebanon selama 1 tahun.

Upacara penyambutan ini diawali dengan laporan resmi dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Dankipan B Yonko 469 Paskhas kemudian dilanjutkan penghormatan serta penciuman bendera Kompi diakhiri dengan ucapan selamat dan nyanyian selamat datang dari seluruh Prajurit Kipan B Yonko 469 Paskhas.

Dalam sambutannya, Dankipan B Yonko 469 Paskhas mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah ditunjukan selama di daerah penugasan dengan baik.

Lebih lanjut, Dankipan B Yonko 469 Paskhas berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh Prajurit Kipan B Yonko 469 Paskhas yang lainnya untuk dapat mengukir prestasi di kancah Internasional.

admin

Next Post

Polres Lhokseumawe Ciduk Tiga Tersangka Curat di Dewantara

Jum Feb 12 , 2021
12 februari 2021  Laporan : RB   Polres Lhokseumawe Ciduk Tiga Tersangka Curat di Dewantara LHOKSEUMAWE (ANN)– Tiga warga asal Dewantara berhasil diciduk Polisi, ke tiganya diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) di sebuah kafe di Desa Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori