Dalam Apel Rutin, Kabid Kesmas Pertanyakan Solusi Terhadap Kekurangan Anggaran

11 Oktober 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Dalam Apel Rutin, Kabid Kesmas Pertanyakan Solusi Terhadap Kekurangan Anggaran

 

IDI (ANN) – Apel rutin dihalaman kantor dinas kesehatan Aceh Timur, 11/10/21 terlihat ramai dengan barisan seragam dan rapi.

Namun berbeda dengan apel pagi senin minggu sebelumnya, apel hari ini tidak dilengkapi dengan pengeras suara, sehingga suara kendaraan di jalan sedikit mengganggu konsentrasi peserta apel dalam mendengarkan amanat.

Pada apel hari ini, amanat disampaikan oleh kepala bidang kesehatan masyarakat, Abdullah, SKM., M.P.H. mewakili kepala dinas kesehatan Aceh Timur.

Dalam amanatnya, Abdullah banyak menyinggung aktivitas keuangan yang sangat mempengaruhi dan menentukan suksesnya program kegiatan dinas kesehatan.

 

“Kasubbag keuangan, tolong di cari solusi untuk menanggulangi kekurangan anggaran terhadap pelaksanaan program kesehatan masyarakat”, ucap Kabid kesehatan masyarakat.

Program kita akan terganggu sehingga dapat berdampak pada kualitas dan capaian dinas kesehatan jika tidak ada solusi terhadap masalah anggaran.

Abdullah menggantungkan harapannya kepada kasubbag keuangan guna mencarikan solusi dalam menyelesaikan masalah yang sedang dialaminya selaku orang yang bertanggung jawab terhadap program promosi kesehatan bagi masyarakat Aceh Timur.

“Setiap masing – masing pengelola program agar segera merealisasikan kegiatan – kegiatannya sesuai dengan kegiatan yg sudah ada dalam rencana pelaksanaan kegiatan , mengingat waktu efektif kerja yang hanya berkisar 2 bulan lagi”, sambung Abdullah sebelum menutup amanat.

Dalam apel pagi tersebut juga dihadiri kepala dinas kesehatan, sekretaris, kepala bidang, seksie, dan kasubbag selaku pejabat dinas kesehatan yang membentuk barisan sebelah kanan pemberi amanat apel. (Ray)

admin

Tinggalkan Balasan

Next Post

Menggunakan Perahu Antar Jemput Warga Untuk Divaksin

Sel Okt 12 , 2021
12 Oktober 2021       Laporan : Ray   Menggunakan Perahu Antar Jemput Warga Untuk Divaksin   IDI (ANN) – Banyak cara yang dapat dilakukan oleh seorang Anggota Polri untuk menjalin kemitraan serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah tugasnya. Salah satunya dengan mewujudkan perhatian kepada warganya sebagaimana […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori