28/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Dalam Apel Perdana, Kapolres Aceh Timur Mengajak Seluruh Anggota Untuk Tingkatkan Kebersamaan Dan Kedisiplinan.

17 Mei 2021

 

Laporan : Ozie

 

Dalam Apel Perdana, Kapolres Aceh Timur Mengajak Seluruh Anggota Untuk Tingkatkan Kebersamaan Dan Kedisiplinan.

 

IDI (ANN) – Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. Senin, (17/05/2021) pagi memimpin apel pagi usai libur Idul Fitri 1442 H bertempat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Chairul Ichsan, S.I.K. serta Pejabat Utama Polres Aceh Timur.

Mengawali amantanya Kapolres mengucapkan Selamat Idu Fitri 1442 H kepada seluruh peserta apel seraya mengucapkan mohon ma’af lahir dan batin.

Selanjutnya Kapolres menekankan kepada seluruh anggota baik di polres hingga polsek agar mengambil momentum puasa untuk menjadi lebih baik.

Kami selaku pimpinan, mengajak kepada seluruh rekan-rekan baik yang berada di polres maupun polsek agar mengambil hikmah dari puasa yang telah kita laksanakan selama satu bulan kemarin, yakni untuk menjadi lebih baik lagi.” Tegas Kapolres.

Kapolres menambahkan, tingkat kebersamaan dan kedisiplinan juga harus lebih ditingkatkan.

Diakhir amanatnya, Kapolres menekankan kepada seluruh anggota untuk terus mematuhi protokol kesehatan utamanya pada fungsi pelayanan.

“Masifnya penyebaran virus ini wajib diwaspadai oleh personil dengan tidak menyepelekan atau meremehkan gejala ringan dari virus ini, ingat rekan rekan gejala Covid -19 baru terlihat setelah 7 hari sampai dengan 14 hari tetap menerapkan Protokol Kesehatan sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat.” Tegas Kapolres.

Setelah melaksanakan apel, Kapolres bersama Wakapolres beserta Pejabat Utama Polres Aceh Timur mengadakan halal bihalal dengan seluruh peserta apel sebagai bentuk saling berma’afan setelah melaksanakan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1442. H. “Semoga segala kesalahan dapat dimaafkan di hari yang fitri ini.” Tutur Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. (Ozie)

About Post Author