*Daftarkan Diri, Samsuri Siap Adu Jajal di Medan Pilkades Sokong*

19 Oktober 2021

 

Laporan : Tio.Af

 

*Daftarkan Diri, Samsuri Siap Adu Jajal di Medan Pilkades Sokong*

KLU (ANN) — Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Lombok Utara dibuka. Animo masyarakat menjadi calon kepala desa ternyata cukup tinggi.

Desa Sokong Kecamatan Tanjung termasuk salah satu desa yang menghelat Pilkades tahun ini. Tampak sejumlah tokoh desa setempat meramaikan bursa Pilkades dengan mendaftarkan diri sebagai calon kades, di antaranya Samsuri, bakal calon yang digadang-gadang bakal menjadi kuda hitam pada perhelatan politik Desa Sokong. Ia mendatangi sekretariat panitia pemilihan untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Sokong.

Kedatangan Samsuri diikuti oleh para pendukungnya hendak menyerahkan dokumen kelengkapan sebagai calon, diterima oleh Panitia Pilkades Sokong, Senin (18/10/2021).

Samsuri pun lantas menyampaikan kepada panitia dan pendukungnya terkait tujuan kedatangannya untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa.

“Saya berpesan kepada semua, dalam melaksanakan Pilkades Sokong ini mari kita berjalan di rel yang ada, artinya jalur yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Utara,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Tim Ahli Pemenangan Samsuri, Marianto, SH mengatakan, tema besar yang diusung pihaknya adalah Desa Sokong Berbenah (Berbudaya, Berkarya, Berilmu, dan Amanah).

“Berbenah itu artinya sangat luas mendefinisikan perubahan-perubahan besar. Yang kami maksudkan merubah pelayanan, bagaimana sistematika di pemerintahan Desa Sokong bisa berlangsung tertib sesuai regulasi,” terang pria yang karib disapa Anton Sahertian itu.

Dikatakannya pula, pemerintahan desa saat ini bukan tidak bagus melainkan sangat bagus, akan tetapi harus lebih bagus lagi. Pasalnya, Desa Sokong secara geografis berada di jantung kota, sehingga perlu pembenahan dari hulu ke hilir, sebaliknya dari hilir ke hulu,” pungkasnya. (Tio AF)

admin

Next Post

Gampong Kuala Langsa Berjubel Warga, " Laksanakan Vaksin "

Kam Okt 21 , 2021
21 Oktober 2021    Laporan : Chik   Gampong Kuala Langsa Berjubel Warga, ” Laksanakan Vaksin “   Langsa, BIDIK ACEH. | Elemen warga masyarakat Gampong Kuala Langsa mendatangi kantor geuchik melaksanakan vaksin tahapan kesekian kalinya pada Kamis (21/10/2021) mulai pukul 9.00 wib yang berlokasi di ruangan kantor geuchik. Pelaksanaan […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori