Dae Pawan : Sejarah Dalam Umur yang Relatif Muda Memimpin Partai Besar.

19 Juni 2021

 

Laporan : 003/Saif

 

Dae Pawan : Sejarah Dalam Umur yang Relatif Muda Memimpin Partai Besar.

 

Kota Bima (ANN) – Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV Partai Golkar yang dilaksanakan di Hotel Home Stay Mutmainnah Kota Bima, Sabtu (19/06/21), dihadapan Ketua DPD I Provinsi dan undangan Musda IV, Ketua DPD II Golkar Kota Bima Alfian Indrawirawan S.Adm menyampaikan bahwa Setelah lebih kurang 5 (lima) tahun Kita Sama-sama menempuh perjalanan
dengan segala aneka ceritanya, kini tibalah kita pada terminal akhir MUSDA Partai Golkar Kota Bima yang digelar hari ini merupakan isyarat organisasi bahwa saya dan teman-teman telah sampai pada waktunya.

Kata Dae Pawan Sapaan Akrabnya, Bagi saya Pribadi inilah sejarah dalam umur yang relatif muda telah diberikan kepercayaan untuk memimpin satu Partai Besar, ujian dan tantangan terus menghiasi perjalanan kami namun dengan semangat kebersamaan semua itu kami dapat melewatinya.

Alhamdulillah Partai Golkar keluar sebagai pemenang dalam dua pentas politik PILKADA Kota Bima 2018 dan PILEG pada Tahun 2019. Dan menjadi catatan emas bagi seluruh kader dan potensi Partai Golkar Kota Bima karena telah beberapa kali di laksanakan PILKADA di Kota Bima baru pada tahun 2018 dan 2019 mensandingkan dua kemenangan besar tersebut.

Capaian di atas berkat adanya konsolidasi dan koordinasi partai, maka untuk terus menjadi partai besar dan pemenang ke depan Partai Golkar harus terus memperkuat elemen infrastruktur organisasi dengan melibatkan seluruh stacholder yang ada, oleh karena itu pada setiap momentum organisasi saya terus tekankan perlunya kebersamaan dan keutuhan kita untuk memahami garis-garis perjuangan dan platform partai Golkar.

Salah satu agenda kita ke depan adalah membangun daya tarik pemilih milinial terhadap Partai Golkar, dalam pertumbuhan penduduk pemilih muda akan mendominasi jumlah pemilih di kota Bima.

Partai Golkar Kota Bima akan
Berinovasi dan menyerap aspirasi kaum muda, jaringan yang luas dan infrastruktur Partai yang kuat menjadi jembatan untuk masuk ke kantong-kantong komunitas anak muda.

Selanjutnya, Pendekatan kegiatan berupa Pentas olahraga dan seni
menjadi perioritas kami ke depan untuk merangkul talenta muda.

Di samping itu seiring dengan re generasi bangsa partai Golkar Kota Bima akan melaksanakan proses pengkaderan untuk mempersiapkan sumber daya muda Golkar untuk menjadi Pemimpin ke depan.

Mengakhiri sambutannya Dae Pawan sampaikan komitmennya akan terus mengawal Pemerintahan LUTFI FERI sampai pada akhir masa Baktinya.
Terima kasih atas kebersamaan yang terukir selama ini, Mohon maaf jika di temui hal yamg tidak berkenan saya hanyalah insan biasa yang memiliki keterbatasan. Ujarnya. (Saif/003)

admin

Next Post

MIN 2 Aceh Timur Beri Penghargaan Guru Dan Siswa Berprestasi

Sab Jun 19 , 2021
19 Juni 2021       Laporan : Ray   MIN 2 Aceh Timur Beri Penghargaan Guru Dan Siswa Berprestasi   ANN._Aceh Timur – Sebagai sebuah bentuk pencapaian kinerja baik dalam praktik belajar maupun mendidik, setiap kegiatan yang dilalui pastinya memiliki banyak proses yang harus dijalani untuk menjadi salah satu […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori