Dae Pawan Kembali Pimpin DPD II Partai Golkar Kota Bima.

19 Juni 2021

 

Laporan : 003/Saif

 

Dae Pawan Kembali Pimpin DPD II Partai Golkar Kota Bima.

 

Kota Bima (ANN) – Ketua DPRD Kota Bima, Alvian kembali terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar. Tidak ada lawan kuat, membuat Alvian terpilih secara aklamasi.

Pemilihan Alvian dilakukan melalui Musda Partai Golkar ke-IV, di Hotel Mutmainnah. Alvian sapaan Akrab Dae Pawan terpilih melalui rekomendasi dari 5 Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar dan 2 sayap partai Golkar.


Ketua Panitia Musda DPD II Golkar Kota bima, H.Tamsil menyebutkan, dalam Musda ke-IV ini hanya diikuti satu nama yang menyatakan siap untuk menduduki dan melanjutkan jabatan Ketua DPD II Golkar Kota Bima.

“Kalau memang satu pendaftar, maka akan terpilih secara aklamasi. Sejauh ini hanya Alvian yang sudah siap,” kata H.Tamsil ditemui seusai Musda Partai Golkar ke-IV di Hotel Mutmainnah Kota Bima, Sabtu (19/6/2021).

Sementara itu, H.Tamsil mengaku, sangat bersyukur proses pemilihan berlangsung lancar. Menurut dia, pelaksanaan Musda ke-IV ini telah sesuai dengan aturan yang ada.

“Musda sudah memilih ketua periode 2021-2026 secara aklamasi, alhamdulillah lancar” jelasnya. (Saif/003)

admin

Next Post

Dae Pawan : Sejarah Dalam Umur yang Relatif Muda Memimpin Partai Besar.

Sab Jun 19 , 2021
19 Juni 2021   Laporan : 003/Saif   Dae Pawan : Sejarah Dalam Umur yang Relatif Muda Memimpin Partai Besar.   Kota Bima (ANN) – Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV Partai Golkar yang dilaksanakan di Hotel Home Stay Mutmainnah Kota Bima, Sabtu (19/06/21), dihadapan Ketua DPD I Provinsi dan undangan […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori