16/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

bsh

Nur Amal Mengadakan Acara Silaturrahmi Komonitas Kota Langsa Dengan Ir. Mawardi Ali Calon DPRI Dari Partai PAN.

23 September 2023

 

 Laporan  : Helmy

  Arahan : R. Sony. Subagio

 

Nur Amal Mengadakan Acara Silaturrahmi  Dengan Ir. Mawardi Ali Calon DPRI. Dari Partai PAN.

 

Asia Nation News (ANN) – Kota Langsa. Nur Amal, merupakan sosok wanita kreatif dalam bisnis budi daya bunga tapak dara di Kota Langsa. Nur Amal mengadakan Acara pertemuan Sirrahturrahmi dan Sosialisasi Komonitas Kota Langsa di Cafe RPN jalan Ayani pada hari Rabu tanggal,21 September 2023

Dalam acara tersebut dihadiri Dari perwakilan Komonitas seni, PKK, becak, pemuda melinial, mahasiswa, Wira Usaha, serta perwakilan dari 27 Geuchik, kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.

Turut Hadir juga Dewan Pembina PWRI Aceh. R. Soni Soebagio serta Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Langsa.
Ir. Kaharuddin beserta caleg PAN 5 Kecamatan, Dalam acara Sirrahturrahmi dan Sosialisasi Ir. Mawardi Ali. Selaku Ketua PAN Provinsi Aceh, Dan juga mantan DPRA dan Bupati Aceh Besar priode 2017-2022.

 

 

Tahun 2023 Ir. Mawardi mencalonkan Diri untuk DPRI Dari Partai Amanat Nasional (PAN).
Acara Sirrahturrahmi dan Sosialisasi ini dipandu oleh Muhammad Tholhah, Acars tersebut Dimulai pukul 16.20. Wib, Di ruang terbuka cafe RPN yang telah hadir berbagai perwakilan Komonitas.

Dalam Acara tersebut Ir. Mawardi Ali, memperkenalkan diri dan menyampaikan hal tentang riwayat perjalanan karir nya.
dalam penyampaiannya mengatakan, ia sangat senang dan bahagia dapat bertemu dengan perwakilan Komonitas Kota Langsa, guna menyambung tali persaudaraan lebih dekat dan akrab, ia mengatakan, Bapak, ibu ,pemuda dan pemudi yang berhadir di acara ini. Saya mengucapkan terima kasih atas kesedian meringankan langkah untuk hadir.

Dalam kesempatan pertemuan ini, beliau mengatakan bahwa ia mencalonkan diri di DPRI dari Partai PAN, sebagai penyampaian amanah masyarakat aceh, untuk kesejahteraan khususnya Aceh dan Beliau juga
mengatakan, demokrasi yang baik harus dimulai dengan perbuatan baik pula, yaitu dengan lisan, hati dan tulisan yang baik serta terhormat, maka akan menghasilkan demokrasi yang baik.

Ir. Mawardi Ali menambahkan untuk tahun 2024 nanti kita akan memilih calon perwakilan kita juga pemimpin atau Presiden, tentunya kita akan memilih yang baik, karena kekuatan mutlak ada di tangan rakyat dalam memilih pemimpinnya yang baik kepada Bangsa dan Negara.
Mawardi Ali juga mengatakan mengecam berbagai jabatan penting di Aceh, provinsi kaya akan sumber daya alam dan sumber daya munusianya, tapi sekarang Aceh no 4 termiskin dari Provinsi lainnya di Indonesia, mengakiri perkataannya.

Nur Amal diakhir Acara tersebut menambahkan, sangat mengharapkan kerja nyata dalam membangun kerjasama berkelanjutan memberdayakan Wira Usaha berbasis home industri, UMKM dan perwisataan guna meningkatkan ekonomi masyarakat di daerah , ujarnya…

Tepat pukul 18.20 Wib. Muhammad Tholah selaku pembawa acara mengakhiri pertemuan Sirrahturrahmi dan Sosialisasi dengan ucapan mohon maaf segala kesalahan, pungkasnya.(Helmy)

 

 

 

 

About Post Author