” Bupati Rocky, Tolong Rehablitasi Pengaspalan Jalan Umum Lintasan Tiga Gampong Ini “

27 Februari 2021

 

 Laporan  : Chik. R01

” Bupati Rocky, Tolong Rehablitasi Pengaspalan Jalan Umum Lintasan Tiga Gampong Ini “

Aceh Timur, ANN/Bidik Aceh. Hasil pantauan langsung wartawan media online Asia Nation News dan Bidik Aceh melihat jalan umum lintasan tiga Gampong dalam lingkaran Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh  Timur yakni, Birem Gampong, Paya Rambong dan Alur Teh telah hancur lebur.

Badan jalan umum masuk ke pemukiman masyarakat Paya Rambong. Lihatlah..apakah tidak memprihatinkan…??

” Sudah selayaknya dilakukan renovasi pengaspalan untuk mudah dilintasi oleh warga masyarakat. Apalagi ketiga Gampong itu merupakan kawasan industri PAD pengembangan ekonomi Aceh Timur. 75 persen masyarakat Tiga Gampong kini merasa kewalahan melintas di badan jalan umum tersebut saat mengangkut hasil tani mereka untuk dijual kelokasi pemasaran.

Aspal jalan umum Gampong Paya Rambong menuju Gampong Alur Teh, hancur lebur.

” Waktu perjalanan termakan dan bahkan sayuran bawaan ada yang mutunya berkurang. ” Ini tentu mempengaruhi harga jual,” ucap warga petani. Atas dasar itulah kami mohon pada Bupati Kabupaten Aceh Timur merehabilitasi jalan umum yang telah rusak parah puluhan tahun tersebut,” timpal warga.

” ketiga Geuchik Gampong terkait saat dikonfirmasi media ini beberapa waktu lalu menjawab senada, dikatakan,” memang benar aspal badan jalan umum lintasan masyarakat tiga Gampong tersebut sudah lama hancur lebur. Sebab itu kisruh dan keluhan warga petani makin berkumandang di telinga kami selaku pimpinan pedesaan,” pungkas para Geuchik terkait.

Irfansyah anggota DPRA dari fraksi Partai Aceh (PA).

Irfansyah anggota DPRA komisi D bidang infrastruktur Sabtu, (27/02/2021, saat berkunjung kelokasi rumah warga Sungai Pauh Pusaka yang terbakar menyebutkan bahwa bantuan dana Otsus tidak ada lagi pada tahun 2027 mendatang. Penjelasan Irfansyah tersebut tentu mempengaruhi peluang para Bupati/Walikota di Aceh untuk melaksanakan pembangunan infrastruktur. ‘ Justru itu, Bupati Aceh Timur, Hasballlah M. Thaib alias Rocky, kapan lagi melakukan perehapan jalan umum dimaksud. (Chik. R.1).

admin

Next Post

" Irfansyah Anggota DPRA Kunjungi Rumah Warga Sungai Pauh Pusaka Yang Dibakar Oknum Tak Waras "

Sab Feb 27 , 2021
27 Februari  2021    Laporan : Chik.R01   ” Irfansyah Anggota DPRA Kunjungi Rumah Warga Sungai Pauh Pusaka Yang Dibakar Oknum Tak Waras “ Kota Langsa, ANN/Bidik Aceh. Irfansyah yang masih menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA periode_ 2019/2024) Komisi D yang membidangi infrastruktur dan perumahan, pada Sabtu […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori