20/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Bupati Rocky di Vaksinasi COVID-19 Edisi Ke 2

24 Februari 2021

 

Laporan : Imran

 

Bupati Rocky di vaksinasi COVID-19 edisi 2

Aceh Timir (ANN)-Rabu 24 februari 2021 tepatnya setelah waktu dhuhur, bupati Rocky, sekda aceh timur, kapolres aceh tmur, dan 4 asisten bupati tiba di gedung vaksinasi covid RSUD dr. Zubir Mahmud kabupaten Aceh Timur.

Ketujuh petinggi kabupaten Aceh timur itu memenuhi jadwal vaksinasi kedua setelah dua minggu yang lalu mendapatkan vaksin pertama. Mereka tidak mengalami gejala aneh setelah divaksinasi dua pekan yang lalu.

Bupati Aceh Timur menyatakan bahwa beliau tidak mengalami efek samping atau gejala aneh sebagai reaksi vaksin yg telah disuntikkan ke tubuhnya dua pekan yang lalu.

Vaksin yang disuntikkan itu aman dan tidak mengancam kesehatan tambahnya.
Beliau menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak khawatir dan siap di vaksinasi ketika waktunya.

Selain Bupati, Sekda, kapolres, dan para asisten, pejabat publik lainnya juga melakukan vaksinasi kedua pada pagi hari, di RSUD dr. Zubir Mahmud Aceh Timur, diantaranya ada kedinkes, dan kepala skpd lainnya.

Direktur RSUD dr. Zubir Mahmud, dr. Edi Gunawan, MARS, selaku tim covid Aceh Timur menyampaikan, sebenarnya hari ini merupakan jadwal vaksinasi kedua bagi semua sasaran yg telah divaksin pada hari pertama vaksinasi COVID-19 pada 10 februari lalu.

Namun karena keterbatasan vaksin maka untuk hari ini hanya divaksin sebahagian saja sekitar 20 yaitu para petinggi dan pejabat publik kabupaten Aceh timur. Sementara sasaran lainnya yaitu dokter spesialis dan semua tenaga kesehatan yg sudah mendapatkan vaksin pertama akan divaksin kembali setelah ini.

About Post Author