22/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Bupati Lombok Utara,menyerahkan bantuan sebesar 75 Juta rupiah untuk pembangunan Masjid Al-Mujahidin Dusun Lokok Rangan

2 Desember 2022

 

 Laporan : Irawan

Photographer : Adyboy

 

Bupati Lombok Utara,menyerahkan bantuan sebesar 75 Juta rupiah untuk pembangunan Masjid Al-Mujahidin Dusun Lokok Rangan

 

LOTARA – ASIANATIONNEWS.com -Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu SH melaksanakan silaturahmi dan sholat Jum’at di Masjid Al-Mujahidin Dusun Lokok Rangan Desa Kayangan (2/11).

Hadir mendampingi bupati Kepala BPKAD KLU Sahabuddin, S.Sos., M.Si, Kabag Kesra Setda KLU Alwi Agusto, S.SI., M.Pd.

Dihadapan para jam’ah Bupati Djohan menyampaikan kehadiran di masjid Al-Mujahidin selain untuk melaksanakan sholat Jum’at yaitu untuk bersilaturahmi dengan para jamaah yang ada di Dusun Lokok Rangan.

“Selama kurang lebih dua tahun kami  memimpin KLU belum banyak hal yang diperbuat,hal ini disebabkan Covid-19 yang membuat APBD mengalami penurunan,”bebernya.

Meskipun anggaran daerah menurun  pemerintah daerah terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat Lombok Utara.

“Untuk mempercepat kemajuan daerah kita ini, saya mengajak kita semua khususnya para jamaah disini untuk kompak bersatu,”tuturnya.

Sebagai bentuk perhatian Pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan Masjid Al-Mujahidin, Pemda akan menyerahkan bantuan sebesar 75 Juta rupiah yang bersumber dari APBD Tahun 2022.

“Jika melihat dari struktur bangunan ini dana  75 juta tentu tidak cukup, sehingga perlunya partisipasi dan gotong royong dari para jamaah,”tandasnya.

Penyerahan hibah sendiri dilakukan oleh Bupati Lombok Utara yang diterima langsung oleh Ketua panitia pembangunan masjid. (Irawan)

About Post Author