19/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Bupati Lombok Utara Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Penyandang Difabel

16 Julii  2021

 

 

 Laporan : Tio AF

 

Bupati Lombok Utara Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Penyandang Difabel

Lombok Utara ( ANN) – Humaspro KLU – Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH menyerahkan bantuan berupa satu set kursi roda kepada penyandang difabel Isnadi (30 tahun) asal Kayangan di Kantor Bupati Lombok Utara (15/7/2021). Bupati Djohan berharap dengan adanya bantuan tersebut, dapat meringankan beban Isnadi yang seorang pengrajin sandal. Semoga produksi sandal yang ditekuninya, berhasil dan meningkat dengan membantu membeli produk hasil buatannya.

Selain itu, Bupati Djohan menuturkan secara umum bantuan sosial dari program rutin Pemda KLU memberikan bantuan tiap satu kali dalam tiga bulan bagi para penyandang difabel yang ada di KLU. Pihaknya telah menyiapkan anggaran khusus, agar penyandang difabel di KLU bisa terbantukan, bersama masyarakat lansia dan anak-anak terlantar fakir miskin.

Dalam pada itu, penyandang Difabel yang menerima bantuan kursi roda Isnadi merasa senang dan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Djohan. Berharap pada ulang tahun ke -13, Pemda KLU bisa lebih maju. (Tio/jfs)
foto: jfs/humaspro

About Post Author