Bupati Lombok Utara Lepas KKN Mahasiswa Muhammadiyah Aisyiyah

9 September 2021

 

 

 Laporan : Tio AF

 

Bupati Lombok Utara Lepas KKN Mahasiswa Muhammadiyah Aisyiyah

Lombok Utara (ANN)- H Djohan Sjamsu SH Melepas secara resmi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Muhammadiyah Aisyiyah (MAS) Seluruh Indonesia di Kantor PD Muhammadiyah Dusun Lekok Desa Gondang (9/9).Hadir pula Kepala Dinas Koperindag Drs Abdul Hamid, Pimpinan Daerah Muhammadiyah,unsur perwakilan Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah, Peserta KKN Mas serta undangan lainnya.

Bupati Djohan Menyampaikan setelah satu bulan lamanya melakukan KKN dan pada hari ini kita melepas untuk kembali keperguruan tinggi masing-masing, tentu dengan pengalaman yang kalian peroleh bisa di senergikan dengan ilmu yang dapatkan perguruan tinggi sebelum kembali ketengah masyarakat.

“Pengalaman selama KKN di Lombok Utara akan menjadi pengalaman berharga untuk kalian nanti ketika sudah usai dan menjadi pemimpin masyarakat, bangsa dan negara,”tuturnya.

Saat ini Lombok Utara baru 13 tahun diusianya yang masih muda alhamdulillah banyak hal yang berhasil kita lakukan meskipun selama 13 tahun sudah dua kali terkena bencana gempa bumi yaitu pada 2013 dan 2018 lalu bahkan saat ini juga bencana pandemi covid juga melanda Lombok Utara dan dunia.

“Pada akhirnya atas nama Pemerintah dan Masyarakat KLU mengucapkan terima kasih kepada anak-anak saya mahasiswa KKN Mas yang selama satu bulan berbaur dan tinggal di tengah masyarakat tentu banyak hal yang kalian peroleh begitu pula sebaliknya sebagai seorang mahasiswa banyak kenangan yang kalian tinggalkan untuk masyarakat lombok utara semoga apa yang kalian dapatkan bermaaf kedepannya,”harapannya.

Keordinator Panitia KKN Muhammadiyah Aisyiyah Dr.Suarno menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Lombok Utara yang telah menerima kami untuk kuliah kerja nyata selama satu bulan yang dimulai dari 8 Agustus lalu meskipun dalam suasana pandemi covid 19, meskipun begitu seluruh perguruan tinggi muhammadiyah dan aisyiyah bisa berada di lombok dan ini KKN-Mas yang pertama.

“KKN Mas kita jadikan sebagai wadah silaturahmi, kedepannya angkatan muda muhammadiyah bisa menjadi kader-kader Muhammadiyah,”urainya. (Tio_AF)

admin

Tinggalkan Balasan

Next Post

LOUNCHING AZZAWIY PODCAST Di Milad Ke 2 Azzawiy.id

Jum Sep 10 , 2021
10  September 2021    Laporan : EF.01   LOUNCHING AZZAWIY PODCAST Di Milad Ke 2 Azzawiy.id Kota Langsa (ANN) – Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA yang akrab disapa Doktor Emi, pada hari kamis, tanggal 9 september 2021 laksanakan Milad www. azzawiy.id yang ke – 2 di kediamannya di gampong Birem […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori