16/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Beureunuen Macet Total Dihari Kedua Lebaran Idul Fitri.

3 Mei 2022

 

Laporan : Adzin

 

Beureunuen Macet Total Dihari Kedua Lebaran Idul Fitri.

ANN. Pidie | Suasana lebaran kedua di kota Bereunun Kecamatan Mutiara Timur dan Kecamatan Mutiara Barat, kabupaten Pidie, arus jalan semakin padat hingga bagi pelintas jalan mengalami kuwalahan saat melintasi jalan tersebut.

Kemacetan arus Banda Aceh Medan dari kota Mini sampai ke simpang Lamlo kemacetan dari jam 10.Wib, hingga sekarang, bagi yang menggunakan jalan dari arah Banda Aceh menjual ke arah medan begitu sebaliknya. Selasa, (3/5/2022).

Menurut keterangan dari anggota Rapi Jz01 PAM, Adnan mengatakan, bahwa kemacetan tahun ini luar biasa dibandingkan tahun yang sebelumnya. “Lebaran tahun ini sangat macet dan sangat padat mobil yang mudik ke kampung halaman bahkan anggota rapi mengalami kuwalahan saat mengatur jalan,” kata Adnan anggota Rapi Pidie.

Lanjut lagi JZ01 PYC, Baihaki, suasana kemacetan itu sangat parah bahkan pengendaraan roda dua dan roda empat mencari posisi aman. “Semua anggota rapi Pidie ikut berpartisipasi untuk membatu pihak pemerintah untuk mengatur kemacetan dijalan tersebut,” ujar Baihaki. (Azin)

About Post Author