Berusia 45 Tahun, Perempuan Asal Langsa Jualan Sabu Bersama Dua Pemuda

Tiga tersangka dan barang bukti saat diamankan di Polres Langsa, Sabtu (29/02/2020). [Foto: Safrizal/aceHTrend]
BIDIKACEH.com – Langsa- SU (45) dan RN (26) residivis narkoba, kembali ditangkap karena masih terlibat bisnis sabu-sabu. Mereka ditangkap di sebuah rumah di Gampong Paya Bujuk Seuleumak, Kecamatan langsa Baro, Kota Langsa, pada tengah malam, pukul 23.00 WIB.

Ketika diringkus, keduanya tidak dapat mengelak, karena polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu-sabu seberat 0,23 gram. Polisi juga menyita sepeda motor dan sejumlah barang bukti lainnya.

Selain SU dan RN, polisi juga menangkap FA (23) warga Gampong Teungoh, Langsa Kota. SU merupakan warga Gampong Blang Seunibong, yang juga seorang ibu rumah tangga.

“Mereka diamankan, pada Jumat dan Sabtu (28-29/2/2020), sekitar pukul 23.00 WIB hingga 01.30 WIB, di dua lokasi berbeda,” sebut Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH, SIK, melalui Kasat Res Narkoba, Iptu Wijaya Yudi Stira Putra, SH, Sabtu (29/02/2020).

Lanjut Yudi, penangkapan ketiganya berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di dalam sebuah rumah yang terletak di Gampong Paya Bujuk Seuleumak sering berdatangan orang-orang yang diduga untuk menggunakan narkotika jenis sabu. Kondisi itu membuat masyarakat tempatan resah.

Berdasarkan pengakuan tersangka, mereka membeli sabu dari FA dengan harga Rp.250.000.Berdasarkan pengakuan FA, sabu tersebut dibeli dari A (DPO).

Tersangka RN dan SU, merupakan residivis dalam kasus yang sama dan mereka pernah menjalani hukuman di Lapas Klas II B Langsa pada tahun 2015 selama 1,5 tahun penjara.

Kini ketiga tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan A (DPO) masih dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa.

Sumber : ACEHTREND.COM

admin

Next Post

Amerika Serikat Membalas Serangan Iran, Jendral IRGC Tewas (Lagi)!

Jum Mar 13 , 2020
Bidikaceh.com –  Iraq : Pada 13 Maret, Jendral Siamand Mashhadani dari Iranian Islamic Revolutionary Guard (IRGC) dilaporkan dibunuh oleh serangan Amerika Serikat di Kata’ib, Irak. Selain itu 32 personel Popular Mobilization Units tewas dan 50 pejuang lainnya terluka dalam 5 kali serangan Amerika Serikat, serangan fatal ini dilakukan setelah sebagai […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori