Bertandang Ke KPUD, PRIMA Sumbawa : Kami Siap Ikut Pemilu Akan Datang.

25 September 2021

 

Laporan : Roni

 

Bertandang Ke KPUD, PRIMA Sumbawa : Kami Siap Ikut Pemilu Akan Datang.

 


Sumbawa (ANN)-Rabu 22 September 2021 pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (DPK – PRIMA) Sumbawa bersilaturahmi dengan KPUD Sumbawa dalam rangka penyerahan berkas dokumen kepengurusan partai PRIMA di Kabupaten Sumbawa.

Para pengurus DPK PRIMA diterima langsung oleh ketua KPUD Sumbawa M. Wildan, M.Pd. dalam diskusi tersebut ketua KPUD sumbawa mengatakan bahwa untuk saat ini belum ada regulasi syarat verikasi dokumen untuk pendaftaran peserta pemilu 2024 namun Ustadz Wildan sapaan akrabnya mengatakan bersyukur atas kehadiran dan koordinasi yang baik dari pengurus DPK PRIMA Sumbawa dengan berbagai pihak, mulai dari Bakesbangpoldagri hingga ke KPUD Sumbawa dalam hal menyerahkan dokumen struktur kepengurusan partai.

Kami dari KPUD sumbawa akan bekerja dengan profesional dan menjaga netralitas, bertanggung jawab serta berlaku adil terhadap semua partai, karena kami adalah lembaga penyelenggara yang di amanatkan oleh konstitusi dan bertanggung jawab kepada rakyat, Pungkasnya.

Di konfirmasi oleh reporter awak media, di kawasan genang genis Ketua DPK PRIMA Sumbawa, Mun Mun Chang dia mengatakan bahwa saat ini kami sama dengan semua partai, kami mendapatkan SK Kemenkumham Sejak 2020, kami sudah terdaftar di Kesbangpol dan KPUD, tinggal menunggu dan memenuhi syarat syarat verifikasi faktual, ini artinya selangkah lagi kami akan bertarung di pemilu 2024.

Ditempat yang sama sekretaris DPK PRIMA Sumbawa Afdhol Ilhamsyah mengatakan, Partai kami siap dan alhamdulillah kami mendapatkan sambutan yang baik di tengah kaum milenial dan aktivis pergerakan, namun menurutnya partai PRIMA adalah partainya rakyat biasa, siapa saja yang menginginkan keadilan dan kemakmuran dapat bergabung tidak hanya aktivis dan kaum muda saja, untuk itu do’akan PRIMA Lolos KPU, Menang Pemilu. Tutupnya. (RN06)

admin

Next Post

Safari Jum’at di Mesjid Zadul Mu’ad Aceh Timur

Sab Sep 25 , 2021
25 September 2021       Laporan : Ray   Safari Jum’at di Mesjid Zadul Mu’ad Aceh Timur   IDI (ANN) – Pada hari Jumat (24/09/2021) Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. melaksanakan Safari Jum’at di Mesjid Zadul Mu’ad, Kecamatan Peureulak dengan didampingi oleh Kasat Intelkam AKP […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori