Bersih bersih bersama Bapera di masa Pandemi

26 September 2021

 

 Laporan : SB/010

 

Bersih bersih bersama Bapera di masa Pandemi

Kota Langsa – ANN | Untuk menjalin silaturahmi dan mempererat Ukhuwah persaudaraan Ormas Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Langsa melaksankan Gotong Royong bersama antar PK se Kecamatan Kota Langsa, Minggu 26-09-2021.

Dari pantauan Media ini pelaksanaan gotong royong dipusatkan di Lorong B Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro.
Giat ini melingkupi pembersihan dan pemotongan rumput di pasiltas umum seperti lapangan Voli di lorong B tersebut.

Foto : Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Syaifullah SE

Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Saifullah,SE mengatakan adapun pelaksanaan gotong royong ini merupakan program BAPERA dalam hal bentuk solidaritas kepada sesama, dan kami sebagai Ormas berkewajiban untuk menjaga fasilitas umum agar terpelihara dengan baik, dan bisa bermanfaat bagi Masyarakat sekitar, sebut Saifullah,SE yang sering di sapa Bang Pol.

Foto : Semua anggota Bapera kompak sedang bergotong royong

 

Sementara itu ditempat yang sama Syamsul Bahri Harahap,SE Pimpinan Kecamatan (PK) Bapera Langsa Baro, mengatakan disela kesibukannya yang ikut terjun langsung bersama Anggota Bapera lainnya membersihkan area lapangan Voli mengatakan Bersih bersih bersama Bapera di masa Pandemi ini merupakan Program dari DPD Bapera Kota Langsa, agar fasilatas yang sudah lama tidak terpakai ini bisa di manfaatkan oleh Masyarakat sekitar Gampong Paya Bujok Tunong.

Foto : Bincang bincang sambil minum bersama setelah gotong royong

Lapangan Voli ini ini juga nantinya di rencanakan akan di manfaatkan untuk kegiatan senam pagi bersama bapera PK Langsa baro dan Dojo bapera kota langsa, sebagai tempat pelatihan bela diri Kempo dan terbuka untuk umum.

Bagi Masyarakat yang ingin ikut dan berpartisipasi dalam kegiatan senam pagi dan putra puteri baik dari anggota Bapera maupun masyarakat umum agar dapat mendaftar sebagai kenshi atau atlet Kota Langsa supay menghububungi pengurus Dojo Bapera selanjutnya kami persilahkan untuk bergabung, pada tanggal 03 Oktober 2021 Jam 07.00 Wib.

Foto : Syamsul Bahri Hrp. SE (Ketua BAPERA) PK Langsa Barô.

 

Semoga Lapangan Voli ini bisa berfungsi kembali dan bisa di manfaatkan oleh Masyarakat disini, baik untuk bola voli, Bersenam maunpun latihan olahraga  lain nya, sayangkan dibiarkan begitu saja. ” ucap Syamsul.

 

Tampak hadir dalam kegiatan Gotong Royong
– Ketua DPD Bapera Kota Langsa Saifullah,SE
– Komandan Brigade Nusantara Yadi Indra Gunawan,
– Sekretaris Zul Ardhi,
– Ketua PK Langsa Baro Syamsul Bahri Harahap,SE
– Sekretaris PK Langsa Baro Suroto
– PK Langsa Lama M Nur
– PK LangsaTimur Heri Syahputra
– Ketua Organisasi Kepemimpinan dan Ke Anggotaan(OKK) Wina
– Serta para Kader Bapera

Semoga seluruh elemen keanggotaan Bapera sentiasa menjaga solidatitas sebagai kekuatan satu keluarga yang besar serta berharap agar bapera terus maju dan jaya. ” Tutup Syamsul bersemangat. (SB/010)

admin

Next Post

Ketua Koordinator FK Ormas Kota Langsa Adakan Ngopi Bareng Pererat Silaturahmi Antar Sesama

Ming Sep 26 , 2021
26 September 2021    Laporan : SB/010 Penulis : Boy (triknews)   Ketua Koordinator FK Ormas Kota Langsa Adakan Ngopi Bareng Pererat Silaturahmi Antar Sesama Kota Langsa (ANN) | Ketua Koordinator Forum Komunikasi Organisasi (FKO) se Kota Langsa yang terdiri dari OKP, LSM, dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) mengadakan kopi bareng […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori