Berawal Dari Perkarangan Rumah, Kini Sipengusaha Muda Gilang Kharisma Mantap Buka Wisata Kulinernya Berbasis Cafe. Gilang : ” Edukasi Kopi Adalah Lahir Dari Sebuah Inspirasi Saya.”

25 September 2021

 

Laporan : Suroto

Editor : PO

Camera Man : EF

 

Berawal Dari Perkarangan Rumah, Kini Sipengusaha Muda Gilang Kharisma Mantap Buka Wisata Kulinernya Berbasis Cafe. Gilang : ” Edukasi Kopi Adalah Lahir Dari Sebuah Inspirasi.”

 

Kota Langsa (ANN) – Selain terkenal dengan Kota Adipura, Hutan Kota, Hutan Mangrove (taman bakau) Kota Langsa juga terkenal dengan Kota UMKM yang penuh dengan berbagai Varian Wisata Kuliner diantaranya Restauran, Warkop serta outlet bahkan angkringan.

Bicara tentang semua itu  kini telah dibuka satu lagi wisata kuliner berbasis Cafe yang diberi nama “Edukasi Kopi” pada pekan lalu, tepatnya hari sabtu (18/09/2021) di jalan kebun lama Kota Langsa. Dengan lokasi yang sangat strategis Edukasi Kopi juga  sangat nyaman untuk semua golongan masyarakat bertemasya sambil menikmati kopi.

Sementara alunan musik yang keluar dari sound system live band turut menggamit suasana seolah melengkapi suasana penikmat kopi yang hang up disitu.

Disi malam kami (Team Media ANN) memenuhi undangan Launching (peresmian) cafe tersebut sangat merasakan indahnya panorama malam dengan cahaya lampu yang menerangi setiap sudut serta pepohonan yang begitu natural seolah teratur tesergam indah.

Foto : Kiri Syamsul Bahri Hrp SE (Staff Redaksi ANN), tengah berbaju kuning Pak Oes dan kanan Elvi Faisal SE (Kabiro kota langsa) hadir pada Launching Edukasi Kopi.

Baru beberapa saat kami duduk seketika pula pelayan (waiter) datang menghampiri sembari menanyakan pesanan namun pada saat itu pula seorang lelaki muda berkulit sawo matang memberi salam ternyata pemuda itu adalah Gilang Kharisma sipemilik sekaligus direktur Edukasi Kopi yang memang sudah lama menanti kedatangan kami.

 

Foto : Gilang Kharisma Sedang menunjukan Varian (berbagai jenis) kopi untuk memenuhi pecinta kopi.

Sambil menikmati kopi yang telah kami pesan Team Media ANN berkesempatan untuk mewawancarai Gilang dengan berbincang bincang dan tanya jawab, mulai dari membuka cafe diperkarangan rumah hingga mampu menyewa bangunan yang mempunyai bidang tanah yang luas dan para barista yang berpengalaman dalam meracik kopi hingga perencanaan kesuksesan dimasa depan.

Berikut video wawancara pihak media ANN dengan Gilang Kharisma si pengusaha muda.

Bagi masyarakat Kota Lagsa yang ingin menikmati bermcam varian kopi Edukasi Kopi adalah tempat nya.” Kami siap melayan anda anda semua bagaikan Tuan dan Puan. ” seloroh Gilang sambil tersenyum lebar.

Menurut Staff Redaksi Bag. Personalia ANN untuk wilayah Kota Langsa dan Aceh Timur, Syamsul Bahri Hrp. SE dan juga Kabiro ANN untuk wilayah Kota Langsa Elvi Faisal SE, juga sangat merekomendasikan bahwa Eduksi Kopi adalah termpat yang begitu sesuai bagi semua golongan masyarakat.

Foto : Indah suasana panorama malam Edukasi Kopi. (SB/PO/EF/SRT)

admin

Next Post

PERINGATI HARI TANI NASIONAL KE 61, LMND DAN STN TURUN KE JALAN.

Jum Sep 24 , 2021
25 September 2021   Laporan : Roni   PERINGATI HARI TANI NASIONAL KE 61, LMND DAN STN TURUN KE JALAN. SUMBAWA | ANN – Jum’at 24 september 2021 adalah hari yang diperingati sebagai hari tani nasional, dimana pada Tanggal 24 September di tahun 1963 juga merupakan momentum pengesahan Undang-Undang Nomor […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori