Bentuk Apresiasi Kinerja Honorer, Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bingkisan.

bidikaceh.com-Lhokseumawe] Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH mengapresiasi kinerja petugas honorer (PHL) di jajaran Polres Lhokseumawe yang telah membantu tugas-tugas Kepolisian di Mapolres Lhokseumawe.

Apresiasi tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe saat makan pagi bersama yang digelar sederhana dengan puluhan honorer di halaman Mapolres Lhokseumawe, kamis (07/01/2021) pagi.

Setelah makan pagi, puluhan bingkisan langsung diserahkan oleh Kapolres Lhokseumawe yang didampingi Kabag Sumda, Kompol Budiman, Kasi Propam IPTU Iskandar dan Ketua Bhayangkari Ny. Lily Eko Hartanto dan pengurus menyerahkan bingkisan.

Dalam arahannya Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH mengatakan, dengan adanya Petugas Honorer (PHL) sudah sangat membantu pelaksanaan tugas – tugas kepolisian.

“Pada kesempatan ini ijinkan saya memberikan suatu pencerahan ataupun Arahan yang mungkin jarang ini jarang dilakukan, bagi saya ini penting karena rekan-rekan semuanya saya anggap yang bisa membantu, mendorong pelaksanaan tugas kami walaupun itu kecil, sebatas mungkin membersihkan kantor atau mungkin hanya mengisi laporan dan sebagainya,” ujarnya.

Lanjutnya, walaupun kecil, saya sebagai pimpinan di Polres Lhokseumawe beserta ibu-ibu Bhayangkari ingin memberikan apresiasi ingin berempati kepada rekan-rekan saya semuanya Ini saudaranya. Rekan-rekan saya anggap saudara bagi saya, saya anggap anggota saya, buruk baiknya Polres Lhokseumawe ini sedikit banyak dipengaruhi oleh rekan-rekan semuanya,” sambung Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga mengharapkan kepada tenaga PHL selain membantu tugas Kepolisian juga menjadi contoh teladan di dalam lingkungan keluarga serta masyarakat.

“Dalam pelaksaan tugas saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semuanya atas pelaksanaan tugas di tahun 2020. Alhamdulillah kita mendapatkan WBK, tolong di tahun 2021 kinerja ditingkatkan. Jangan nanti tonggak WBK yang sudah kita panjatkan dicabut dan tidak dapat lagi”imbuhnya.

Sambungnya, saya berharap bisa dipertahankan syukur-syukur bisa ditingkatkan. Ini tidak terlepas dari partisipasi rekan-rekan semuanya.

“Saya berikan apresiasi dan bingkisan alakadarnya, jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi bagaimana kita merasa empati dan punya rasa persaudaraan yang bisa diambil dalam acara ini”jelasnya.

Tolong ini silahturahmi ini jangan putus, doakan kita mudah rezeki serta bisa silaturahmi kembali kepada rekan-rekan,” harapnya.

Kapolres juga meminta, jika nantinya di kemudian hari ada hal yang masih kurang atau ada anggota keluarga yang sedang sakit agar segera diinformasikan. “Jangan diam-diam, mohon informasikan, kita siap membantu,” pungkasnya.[RB]

Ket.gbr : Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH mengapresiasi kinerja petugas honorer (PHL) di jajaran Polres Lhokseumawe yang telah membantu tugas-tugas Kepolisian di Mapolres Lhokseumawe.

admin

Next Post

Polres Lhokseumawe Tangkap DPO Kasus Narkotika Polda Kepri

Jum Jan 8 , 2021
bidikaceh.com-Lhoksemawe ] Jajaran Polres Lhokseumawe berhasil menangkap SB alias Pak De warga Desa Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), SB merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Kepri dalam kasus penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu. Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH saat konferensi pers di Mapolres Lhokseumawe, […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori