21/06/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Beberapa Poin Vital Di Beberapa Kawasan Di Atam Butuh Perhatian Seorang Edy Asaruddin. Edy : ” Saya akan fokus pada permasalahan itu”.

21 Januari 2024

 

 laporan : PO

Editor : PO

 

Beberapa Poin Vital Di Beberapa Kawasan Di Atam Butuh Perhatian Seorang Edy Asaruddin. Edy : ” Saya akan fokus pada permasalahan itu”.

 

Aceh Tamiang.ANN | Beberapa titik di beberapa kawasan dalam wilayah Aceh Tamiang sangat membutuhkan perhatian bahkan diharapkan dapat menangani permasalahan tersebut.

Beberapa warga yang sempat ditemui dan diambil keterangan oleh pihak media mereka mengeluhkan masalah titi yang ada di Meurandeh Aceh Tamiang itu dengan kondisi sudah miring bahkan nyaris ambruk pada saat tertentu itu.

Salalah seorang tokoh masyarakat manyak Payed sebut saja Ilyas juga mengeluhkan kondisi Titi di desa Meurandeh yang dibangun saat mantan bupati terdahulu menjabat itu  kini kondisinya dapat membahayakan masyarakat dan dikhawatirkan bisa mengakibatkan korban jiwa.

Bahkan mereka mendambakan keberadaan sosok seorang Hamdan Sati karena disaat beliau menjabat sebagai Bupati Aceh Tamiang pembangunan itu ada.

” Dulu ketika Hamdan sati menjabat sebagai Bupati Titi itu bangun, entah itu permanen atau darurat saya juga tidak tau yang jelas Titi tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat ketika itu proyek tersebut bersamaan dengan pengadaan rumah bantuan namun sayang nya sejak Hamdan tidak lagi menjabat jangankan ada pembangunan bahkan infrastruktur yang sudah dibangun pun tidak terawat lagi”. Kata Ilyas.

Baru baru ini pihak media ANN juga sempat menerima pernyataan keluhan warga kota Langsa yang kerap melakukan perjalanan ulang alik juga menyatakan keprihatinan mereka terkait kondisi yang sudah lama dialami oleh masyarakat yang melalui nya.

Menanggapi permasalah tersebut Media ANN menghubungi salah seorang Tokoh dari partai Gerindra untuk bertemu dengan Caleg DPRA mewakili Daerah Pilihan (Dapil) 7 khususnya mewakili Kabupaten Aceh Tamiang dan Kota Langsa. Pada Minggu (21/1/24).

Dalam pertemuan tersebut saat ditanya terkait permasalahan itu kepada pihak ANN Edy Asaruddin mengatakan bahwa sudah dari mula dia mencalonkan diri yang menjadi fokus prioritasnya adalah membenahi Titi yang kondisinya sudah miring itu serta rumah bantuan apabila dia terpilih.

” Benar saya sudah mengetahui permasalahan tersebut sejak saya pernah melalui Titi tersebut saat saya berkunjung ke Aceh Tamiang dan saya telah memasukan kedalam list (daftar) diantara beberapa yang menjadi prioritas khususnya yang dimanfaatkan oleh masyarakat banyak seperti membenahi Titi serta rumah bantuan jika dia dapat mewakili masyarakat ke DPRA pada 14 Februari nanti.” Ucap Edy.

Caleg DPRA Dapil 7 yang akrab disapa dengan sebutan Edo itu berikrar akan menyelesaikan permasalah yang kerap menjadi keluhan warga. Dan Edy akan bekerjasama dengan kader Gerindra Sayed Alwi Ramadhan yang kini juga sudah mencalonkan diri untuk caleg DPRK Aceh Tamiang II yang mewakili Bandar Mulia, Bendahara serta Manyak Payed yang akan menjadi prioritas mereka.

Edy dan Alwi akan berkolaborasi dalam beberapa permasalahan masyarakat di wilayah dapil mereka termasuk permasalahan Titi karena sebelumnya masyarakat menganggap belum ada satupun anggota DPRK dan DPRA Dapil II dari partai tertentu yang benar benar mau menangani hal itu.

” InsyaAllah kami akan selesaikan permasalahan itu dan oleh karena itu Edy dan Alwi memohon Do’a serta dukungan masyarakat untuk dapat menghantarkan mereka ke DPRK dan DPRA agar kebijakan tersebut dapat ditangani dengan segera.” (PO)

 

About Post Author