18/05/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Foto: Ketua Tim Center Samsul Bahri, Adami dan anggota sedang menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir.

Bantuan Banjir Sidodadi Dan Gp. Jawa Oleh Ketua Tim Center Samsul Bahri (Tiong) calek DPRRI

26 Desember 2023

 

 Laporan: Zoel

Sumber: Adami

 

Bantuan Banjir Sidodadi Dan Gp. Jawa Oleh Ketua Tim Center Samsul Bahri (Tiong) calek DPRRI

 

Langsa ANN | Hujan deras mengguyur hampir keseluruhan Kota Langsa menyebabkan terjadinya banjir dibeberapa kawasan yang mayoritas dataran nya rendah.

Hujan yang turun deras serta agak lama tersebut menyebabkan beberapa Gampong tergenang air hingga mencecah pinggang orang dewasa.

Kawasan yang terkena banjir diantaranya Sidodadi dan Gampong Jawa jelas sangat terkena dampak imbasan hujan deras sehingga tergenang beberapa rumah warga dari tiap-tiap Gampong yang terimbas banjir yang mengguyur Kota Langsa kemarin (25/11/2023).

Foto: Ketua Tim Center Samsul Bahri, Adami dan anggota sedang menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir.

Tim Pemenangan Samsul Bahri yang akrab disapa ” Tiong ” yang dikenal dengan nama ” TiM Center Samsul Bahri ” dengan sigap serta gerak cepat melakukan uluran bantuan kepada keluarga korban.

Tim yang diketuai oleh Adami tersebut yang bergegas ketempat kejadian perkara (TKP) beserta beberapa anggotanya serta beberapa item bantuan yang akan diserahkan kepada keluarga korban.

Lelaki berbadan Sasa yang dijuluki dengan panggilan Mis tersebut disaat ditanyai terkait dengan upaya mereka dalam kepedulian mereka kepada masyarakat.

” Kami dan seluruh anggota akan selalu menyikapi pesan dari Samsul Bahri (Tiong) agar selalu siap dan sigap dalam menangani setiap masalah masyarakat dalam apapun bentuk bantuan jika tejadi sesuatu kejadian yang menyebabkan masyarakat yang harus dibantu terutama jika kena musibah bencana alam”. Ucap Adami.

Tim Center Samsul Bahri yang diketuai oleh Adami tersebut menambahkan bahwa mereka akan selalu bersama rakyat karena kehadiran mereka memang untuk rakyat.

” Saya akan senantiasa membantu Tiong untuk memperhatikan korban dalam bentuk apapun agar selalu ada ditengah tengah masyarakat meskipun mungkin bantuan tersebut tidak seberapa namun Insyaallah dapat meringankan sedikit benang bagi keluarga korban.” Imbuhnya.

About Post Author