19/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Bang Jamal: Sukseskan MXGP Sumbawa, Mulailah dengan Hal Hal Kecil Saja

13 Maret 2022

 

Laporan : Roni

 

Bang Jamal: Sukseskan MXGP Sumbawa, Mulailah dengan Hal Hal Kecil Saja

 

Sumbawa (ANN) | Jamaluddin S. Sos, MT Kadis Perumahan Dan Permukiman Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ketua Umum PD NWDI Kabupaten Sumbawa, Sekaligus Ketua Alumni SMP 3 angkatan 89 Sumbawa Besar, beserta PD Pemuda NWDI, HIMMAH NWDI, dan bersama Badan Otonom NWDI Lingkup Kabupaten Sumbawa, serta Bikers BIB Sumbawa, melaksanakan kegiatan penanaman pohon di median jalan dan bersih – bersih pinggir jalan sepanjang menuju sirkuit MXGP Samota Sumbawa (12/03/2022).

Ketua Alumni SMP 3 Sumbawa Besar angkatan 89 sebagai inisiator kegiatan penanaman pohon dan bersih – bersih yang melibatkan 2 angkatan yaitu angkatan 88 dan 90, bang Jamal sapaan akrab beliau menegaskan “Hari ini Kab. Sumbawa telah ditunjuk menjadi tuan rumah event MXGP skala internasional yang dijadwalkan terlaksana pada tanggal 26 Juni 2022 di Samota, yang diperkirakan pengunjung nantinya mencapai hingga 100.000 pengunjung, penanaman pohon di median jalan ini kita mulai dari depan Komplek Griya Samota sampai depan komplek grand samota, dan akan dilanjutkan penanaman pohon dan bersih – bersih di area sirkuit MXGP juga, ucap bang Jamal sapaan akrab beliau ketika di wawancarai, ” Selanjutnya harapan saya para alumni 88 89 dan 90 dapat mengambil peran dan terlibat aktif untuk mensukseskan serta mengawal kesuksesan Event MXGP Sumbawa ini, salah satu cara dengan menghijaukan dan membersihkan pinggir jalan Samota”, Pungkas Bang Jamal.

Dan Ketua Panitia Kegiatan Reuni Akbar Temu Alumni ini berterimakasih kepada PD NWDI, PD PEMUDA NWDI, HIMMAH NWDI, dan bersama Badan Otonom Lingkup Kab. Sumbawa, bikers BIB Sumbawa, yang telah terlibat dan berkolaborasi dalam kegiatan pelaksanaan penanaman pohon dan bersih – bersih ini, dengan adanya rasa peduli yang sangat besar sehingga tergerak untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Pada Selasa 12/03/2022. (Rn06)

About Post Author