Bambang Hidayat Selaku Ketua Eks LMND Kota Bima Mengajak Seluruh Kader Untuk Konsisten Dalam Memperjuangkan Hak Rakyat.

12 Juli 2021

 

Laporan : 003/Saif

 

 

Bambang Hidayat Selaku Ketua Eks LMND Kota Bima Mengajak Seluruh Kader Untuk Konsisten Dalam Memperjuangkan Hak Rakyat.

 

Kota Bima (ANN) -Di Hari Lahir Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) ke 22 Tahun yang dilaksanakan di Spans Club Coffee Penaraga Kota Bima Minggu, 11 juli 2021 Ketua LMND mengajak seluruh kader untuk mencetak generasi yang militan dan selalu menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat.
Ketua LMND Kota Bima Bambang Hidayat mengatakan, dengan bertambahnya umur organisasi ini, semoga kedepannya mampu mencetus generasi-generasi yang mampu diandalkan dan selalu konsisten membantu memperjuangkan hak-hak rakyat yang tertindas.

“Semoga di usia Yang Ke 22 tahun, LMND makin maju dan jaya serta menjadi wadah yang akan mencetus generasi – generasi progresif revolusioner, militan serta tetap Konsisten dalam memperjuangkan hak rakyat yang tertindas,” katanya minggu (11/7/2021).

Bambang menjelaskan, dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kader LMND, mereka akan mewujudkan kader yang militan, baik itu dalam bidang politik maupun dalam mengawal kebijakan pemerintah.

Kami akan memasifkan Ideologi Politik, agar kader LMND kedepan menjadi kader yang Rasional , Analisis, Kritis, Universal, Sistematis (RAKUS),” tutupnya. (Saif/003)

admin

Next Post

Bupati Lombok Utara Serahkan Paket Sembako di Kecamatan Gangga

Sel Jul 13 , 2021
13 Julii  2021      Laporan : Tio AF   Bupati Lombok Utara Serahkan Paket Sembako di Kecamatan Gangga Lombok utara ( ANN) – Humaspro Setda KLU – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-13 Lombok Utara Bupati H Djohan Sjamsu SH menyerahkan bantuan sosial kebutuhan dasar untuk Lansia, Disabilitas, […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori