Anjangsana Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-79, Aceh Timur

30 Juni 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Anjangsana Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-79, Aceh Timur

 

Aceh Tinur (ANN) – Dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Aceh Timur dan Bhayangkari Cabang Aceh Timur melaksanakan anjangsana dan pemberian tali asih kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Timur, Selasa, (29/06/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. dengan  didampingi Kabagsumda Kompol Bukhari, Kasat Binmas AKP Muhammad Yusuf, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro, Wakil Ketua Ny. Khori Chairul Ikhsan dan sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Timur.

Dalam kegiatan anjangsana ini Polres Aceh Timur menyerahkan bantuan dan tali asih kepada 17 Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Kapolres bersama rombongan mengawali kegiatan anjangsana di wilayah Idi Rayeuk dengan menyerahkan bantuan dan tali asih kepada Iptu (Purn) Abdul Kadir (Purnawirawan Polri Polres Aceh Timur) dan  Ani Ismail (Warakawuri Polres Aceh Timur).

“Pada hari ini kami beserta Ketua Bhayangakari Cabang Aceh Timur melaksanakan kegiatan anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021,” terang Kapolres.

Menurutnya, anjangsana ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Aceh Timur kepada Purnawirawan Polri juga Warakawuri yang merintis dan menjadi abdi negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Anjangsana ini adalah bagian dari silaturahmi, juga untuk melihat secara langsung keadaan kondisi kesehatan para senior yang telah pensiun dari dinas Kepolisian yang telah banyak berjasa bagi institusi, sekaligus mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah mengabdi untuk Polri,” pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. (Ray)

admin

Next Post

Pentingnya Organisasi Guna Memperjelas Posisi Mahasiswa

Kam Jul 1 , 2021
01 Juli Mei 2021   Laporan : Roni   Pentingnya Organisasi Guna Memperjelas Posisi Mahasiswa   Sumbawa-(ANN) –  Organisasi secara umum merupakan sebuah wadah yg terorganisir, terstruktur dan memiliki tujuan, peranan organisasi di dalam Negara sangatlah penting dan peranannya pun terlihat sesuai dengan tujuan daripada organisasi itu dibentuk, Indonesia dengan […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori