05/02/2023

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Andi Rahmatsyah Dan Sulaiman Merupakan Dua Penerima Santunan Jum’at Berkah Dari Ilham Pangestu (IP) Peduli

22 April 2022

 

 Laporan : Suroto

Editor : PO

 

Andi Rahmatsyah Dan Sulaiman Merupakan Dua Penerima Santunan Jum’at Berkah Dari Ilham Pangestu (IP) Peduli

 

 

Kota Langsa (ANN) |Jum’at Berkah edisi 22 April 2022 kembali Ilham Pangestu Peduli (IP-Peduli) menyambangi dan menyantuni dua hamba Allah yang sedang mengalami kurang bernasib baik seperti kita alami sekarang.

Sebut saja Andi dan Sulaiman, kedua orang ini berada dalam kawasan kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa yaitu Andi berada di desa Gampong Teungoh manakala Sulaiman berada di Gampong Jawa.

Begegas searah sinar pagi menyingsing, Tim IP Peduli bergerak ke masing masing TKP yang dihimpun nama serta alamat penerima bantuan yang telah diamanahkan oleh seorang sosok pemuda yang suka membantu orang, jauh sebelum dia menyandang anggota DPR-RI, siapa lagi kalau bukan Ilham Pangestu.

Tim IP-Peduli mengawali penyambangan mereka ke kediaman Andi Rahmatsyah 46, tinggal di desa Gampong Teugoh, dia meruoakan salah satu kader terbaik partai golkar yang saat ini sedang sakit strok kurang lebih 3 tahun lamanya.

Mata andi binar memandang kedatangan sahabat seperjuangnya datang mengunjungi tempat tinggalnya di gampong teungoh. Disaat ditanya awak media tentang perasaannya atas kedatangan teman teman Andi berkata ” Sungguh tidak menyangka akan kedatangan teman teman kesini kemudian bawa oleh oleh lagi, ini sangat membuat saya terharu. ” Ucap Andi.

Kemudian Tim IP-Peduli melanjutkan ke destinasi lain yakni desa Gampong Jawa tepatnya didepan kantor Golkar Kota Langsa.

Rumah tersebut merupakan kediaman Sulaiman 62, dengan posisi rumahnya tepat didrpan kantor Gokar maka sangat memudahkan pihak IP-Peduli menyampaikan batuan alakadarnya.

Sulaiman yang diketahui terduduk kaku dikursi rodanya dikarenakan lumpuh pasca tabrakan beberapa tahun yang lalu, dampak riak wajahnya saat Tim IP Peduli mengucapkan salam sembari menghampirinya.

Sulaiman sangat berterimakasih atas kedatangan Tim IP-Peduli dan memohon kepada Allah agar Iham Pangestu diberi kesehatan serta rezeki yang melimpah. ” Sampaikan terimakasih saya kepada bapak Ilham, semoga beliau diberi kesehatan dan rezeki yang banyak, ” Ucap Sulaiman.

Yang ikut serta pada penyampaian bantuan IP Peduli jum’at ini (22/042022) yaitu ; Ketua IP Peduli, Herdiwan. Sekretaris IP-Peduli Irwansyah, kemudian hadir juga Suroto BW bang Can serta Ketua Pimdes Gampong Teuguh yaitu saudar Amri. (Suroto/PO)

About Post Author