20/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Foto : Hamdani, ketua panitia Alumni Bersama (MTsN 13 '92 dan MAN 1 '95)

Alumni MTsN 13 ’92 Dan MAN 1 ’95 Kukuhkan Jalinan Silaturahmi Melalui Maulidur Rasul Tahun 2021 M (1443 H)

7 November 2021

 

Laporan : Bunheri

Editor : PO

 

Alumni MTsN 13 ’92 Dan MAN 1 ’95 Kukuhkan Jalinan Silaturahmi Melalui Maulidur Rasul Tahun 2021 M (1443 H)

 

Kota Langsa (ANN) | Panitia Pelaksanaan Maulid Nabi Besar (Penghulu Nabi) Muhammad SAW mengambil momentum hari kelahiran Baginda Rasul sebagai hari yang baik dalam menguatkan hubungan silaturrahmi antar alumni pada hari Minggu (7/11/2021).

Foto : Panitia Bersama Alumni pada sesi kenangan dengan foto bersama.

Hamdani yang merupakan Inisiator sekaligus ketua panitia Maulid saat dikonfirmasi media ini (ANN) tentang mengapa ada dua alimni bersamaan menjelaskan ” Sebenarnya kita (para alumni) mulai dari duduk dibangku sekolah MTsN 13 hingga ke sekolah menengah (MAN 1) adalah kebanyaan teman yang sama sehingga memudahkan kita untuk menguatkan ikatan silaturrahmi ” ucap Hamdani.

Foto : Hamdani, ketua panitia Alumni Bersama (MTsN 13 ’92 dan MAN 1 ’95)

Pelaksanaan maulid yang sudahlama direncanakan itu dicanangkan via group alumni di whatsapp serta disambut baik oleh teman teman alumni yang lain yang merupakan sosok tokoh tertentu di kota Langsa dan Aceh Timur seperti, Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy MA (Ketum Yayasan Dayah Bustanul ‘Ulum), Zulfan SH, MH (Mantan Ketua KNPI), Muntazir (salah seorang Kabid di Dinas Wilayatul Hisbah) Aceh Timur.

Foto : Marzuki S.Pd, (Ketua PKBN Al-Falah) sedang menyantuni salah seorang anak yatim.

Dalam pengisian pada hari peringatan Maulid tersebut panitia mengambil kesempatan menyalurkan bantuan kepada 20 anak anak yatim dan piatu sebagai amal ibadah dan keberkahan pada acara tersebut serta mengharapkan keridhaan dari Allah SWT.

Foto : Hamdani berkesempatan diminta untuk menyantuni beberapa anak yatim.

Maulid yang berjalan dengan khidmat dan sederhana itu diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun yang bertepatan pada milad baginda Rasul sebagai menunjukan kecintaan kita kepada Nabiullah Muhammad SAW.

” Semoga acara memperingati Maulidur Rasul ini bisa kita jadikan rasa kecintaan kita kepada Nabi Muhammad selain  momen yang baik untuk menjalin ikatan silaturrahmi sesama alumni khususnya dan muslimin serta muslimat umumnya.” Pungkas Hamdani.

Turut hadir tamu udangan pada maulid tersebut Ketua DPC PWRI Kota Langsa, Pimpinan Umum AtraDroe Media, Kabiro media Mitra Pol, Perwakilan media StrategiNews, Guru guru Kedua Alumni serta hadirin dan hadirat lainnya. (Bunheri)

About Post Author