Aktris Film Elyzia Mulachela Melepas Masa Lajang Pada Usia 25 Tahun di Senggigi Lombok

21 Maret 2021

 

Laporan : A. S

 

Senggigi, 20 Maret 2021

Aktris Film Elyzia Mulachela Melepas Masa Lajang Pada Usia 25 Tahun di Senggigi Lombok

Senggigi-Lombok (ANN) Aktris Film dan Sinetron Silvia Elyzia Mulachela melepas masa lajang di Senggigi Lombok pada usia nya menjelang 26 tahun. Elyzia menikah dengan Abdullah Reyza Alatas di rumah kediamannya, yang bertempat di Ampenan Lombok , pada Sabtu pagi, 20 Maret 2021. Dilanjutkan dengan acara resepsi pernikahan pada sore harinya di hotel “Batu Bolong Cottages” Senggigi Lombok.

 

Foto : Reyza Dan Elyzia diabadikan saat usai pernikahan

Elyzia sangat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna salem yang anggun. Demikian juga Reyza sangat gagah mengenakan setelan jas berwarna gelap dalam acara resepsi pernikahannya.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu dan bapak dan mohon doanya agar kami menjadi keluarga sakinah” kata Reyza dalam sambutannya di selah-selah acara resepsi.
Reyza bercerita juga tentang awal perkenalannya dengan Elyzia. Ia menyapa Elyzia ketika dalam acara pesta perkawinan temannya di Jakarta. Ia menghampiri dan memberikan tissu pada Elyzia yang sedang panik berlepotan karena makan spaghetti. “Setelah itu saya follow dia di Instagram” kenang Reyza sambil tersenyum.

Tak hanya memberi sambutan perkawinan Reyza dan Elyzia juga menyanyikan lagu romantis pada acara resepsi perkawinan mereka. Suara Reyza dan Elyzia sangat merdu diiringin musik yang dinamis serta dilatarbelakangi deburan ombak pantai Senggigi yang elok.

Elyzia adalah putri kedua dari pasangan Saleh Umar Mulachela (Alm)dan Rahma Nahdy berasal dari Lombok. Sedangkan Reyza adalah putra kedua dari pasangan Umar Husein Alatas dan Latifah Husein Al Munawar berasal dari Jakarta.

Elyzia yang akrab dengan nama panggilan Chipy lahir 14 September 1995 di Jakarta dan besar di Lombok. Tahun 2012 ia mendapat peran dalam film PERAHU KERTAS sebagai Luhde. Tak hanya berakting, dalam film ini ia juga ikut menyanyikan soundtrack filmnya yang berjudul Cinta Yang Tak Mungkin.

Lagu yang diciptakan oleh Daniel Hartono dan diaransemen oleh Andi Rianto ini dapat dinikmati dalam album soundtrack PERAHU KERTAS.
Elyzia telah menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia beberapa tahun lalu. Elyzia adalah gadis berbakat, ia sudah pandai menyanyi sejak kelas 4 SD.

Photo: Elyzia Mulachela

Tahun 2008 ia berhasil menjuarai kompetisi bernyanyi yang diadakan oleh RRI Mataram,Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pada tahun yang sama, ia juga menyabet juara 1 kompetisi nyanyi tingkat provinsi.
Elyzia kemudian pindah ke Jakarta dan memutuskan untuk serius menekuni dunia tarik suara. Tahun 2009 ia berhasil menjadi juara 1 Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Jakarta Pusat dan menjadi juara 2 pada tingkat DKI Jakarta.

Ia juga pernah berduet bersama Delon Idol dalam acara Tunas Muda International School (TMIS) yang bertajuk ‘A Night if Light Classical Music’.
Di usianya yang ke-25, Elyzia memasuki kehidupan baru, melepas masa lajangnya. Menikah dan mengarungi bahtera rumah tangga bersama Reyza.
Selamat berbahagia Chipy dan Reyza, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah.***(AS)

admin

Next Post

Motor CBR 150 milik Wartawan Di Gondol Maling.

Ming Mar 21 , 2021
21 Maret 2021 Report by RB    Motor CBR 150 milik Wartawan Di Gondol Maling. Aceh Timur-(ANN) . Rumah seorang wartawan salah satu media yang berada di Gampong Paya Bili II, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur dibobol maling Sabtu (13/3/2021) dini hari. Pencuri menyikat satu unit motor CBR 150 bernomor […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori