07/08/2022

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Aksi Kemanusiaan POSKO NTB Gotong Royong Galang Dana Korban Banjir Bima.

03 April  2021

 

  Oleh : Ivan

 

Aksi Kemanusiaan POSKO NTB Gotong Royong Galang Dana Korban Banjir Bima.

Mataram-(ANN) (Sabtu/03/04/2021) Sejumlah Organisasi Massa Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi (LMND) Kota Mataram dan NTB, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) NTB, Serikat Tani Nasional (STN) NTB, melakukan Aksi Kemanusiaan Penggalangan Dana untuk Korban Banjir di Kabupaten Bima.

Banjir yang melanda 5 (lima) kecamatan di Kabupaten Bima selama 2 Hari ini (Jumat/02/03/2021) meliputi Kecamatan, Madapangga, Bolo, Monta, Palibelo, dan Woha. Sampai hari ini masih sebagian yang belum surut genangan airnya, Banjir yang di akibatkan curah hujan selama 9 jam, sehingga berdampak meluapnya air Dam Pela Parado di Kecamatan Parado Kabupaten Bima.

Situasi inilah yang membuat mereka melakukan penggalangan dana untuk korban banjir. Kordinator penggalangan Dana Posko NTB gotong royong Al. Mukmin Betika mengajak seluruh elemen masyarakat, mari bantu membantu, bahu membahu, dan budayakan bergotong royong untuk membantu saudara-saudari kita di Bima yang sedang dalam kesedihan, keresahan dan kesusahan, semoga uluran tangan dan sumbangsih kita dapat meringankan para korban banjir di Kabupaten Bima sekarang.

penggalangan dana selama 6 Jam di perempatan Hotel Aston Cakra Negara Kota Mataram berjalan dengan aman, dan mendapatkan respon baik dari para pengguna jalan tersebut.

Dan penggalangan Dana terbut akan dilanjutkan besok pagi disemua tempat keramaian di kota Mataram dengan tetap patuh pada protokol covid 19. ***(Ivan)