04/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

AKP Muhammad Daud Pantau Minyak Goreng Curah Kesejumlah Pasar Tradisional Di Aceh Timur

21 Maret 2022

 

 

  Laporan : Ray

 

AKP Muhammad Daud Pantau Minyak Goreng Curah Kesejumlah Pasar Tradisional Di Aceh Timur

 

 

Aceh Timur (ANN) | Menindaklajuti perintah lisan dari Dir Binmas Polda Aceh agar melakukan pengecekan langsung terhadap pendistribusian minyak goreng curah (bersubsidi) di seluruh jaringan, Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Daud bersama anggotanya melakukan pemantauan ke sejumlah pasar tradisional di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Senin, 21/03/22.

Dalam kegiatan tersebut AKP Muhammad Daud, S.H terlebih dahulu menyambangi distributor minyak goreng dan pedagang diwilayah Kecamatan Peureulak dan dilanjutkan ke distributor dan pedagang di pasar Idi.

Dikatakannya, dari hasil yang kita peroleh dari pengecekan di lapangan untuk di wilayah Peureulak harga dipasaran berkisar Rp.14.500,- sampai dengan Rp. 15.000,- sedangkan untuk diwilayah Idi Rayeuk berkisar Rp.17.500,- sampai dengan Rp.18.000,-

“Menurut distributor di kedua wilayah tadi (Peureulak dan Idi), ketersediaan minyak goreng curah hingga saat ini masih stabil dan masih dapat memenuhi kebutuhan masyarakat hingga bulan Ramadhan mendatang.” Terang Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Daud, S.H. (Ray)

About Post Author