Akhirnya, Labelisasi KPM PKH Dipasang

1 Oktober 2021

 

Laporan : Tio.Af

 

Akhirnya, Labelisasi KPM PKH Dipasang

Lombok Utara (ANN) | Setelah lama direncanakan, Pemda KLU akhirnya memasang stiker labelisasi Program Keluarga Harapan di rumah-rumah warga penerima manfaat.

Kegiatan labelisasi itu secara simbolis dipasang Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH yang diawali dari Dusun Gubuk Baru Desa Tanjung, Kamis (30/9).

Tampak mendampingi bupati di antaranya Plt. Kadis Sosial PPPA Faturrahman, S.ST, Plt. Kadis Kesehatan dr. H. Abdul Kadir, Kepala Desa Tanjung Budiawan, SH, dan para Pendamping PKH Lombok Utara.

Bupati Djohan Sjamsu pada kesempatan mengungkapkan, pemasangan stiker pelabelan itu sebagai tanda warga penerima manfaat PKH di KLU akan berakhir.

“Khusus di KLU penerima dana PKH sendiri berjumlah 21.169 KPM,” tuturnya.

Menurut bupati, tidak selamanya pemerintah memberikan bantuan PKH kepada masyarakat. Hal itu berarti suatu saat akan berakhir. Maka, masyarakat harus memanfaatkan dana dengan sebaik mungkin untuk keberlangsungan kehidupan keluarga.

“Ke depannya ditinjau kembali jika selama menerima bantuan PKH kehidupan sudah mengalami perubahan lebih baik maka akan diganti. Selanjutnya diberikan kepada yang lebih membutuhkan,” pungkasnya. (Tio AF)
foto: rar/prokopim

admin

Next Post

Jumatan di Masjid Husnul Khotimah, Djohan Ajak Jamaah Sabar Hadapi Bencana

Sab Okt 2 , 2021
2 Oktober 2021   Laporan : Tio.Af   Jumatan di Masjid Husnul Khotimah, Djohan Ajak Jamaah Sabar Hadapi Bencana Lombok Utara (ANN) – Bersafari pada hari Jumat merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Lombok Utara, bertujuan memupuk tali silaturahmi dengan masyarakat antero bumi Tioq Tata Tunaq. Demikian disampaikan Bupati Lombok Utara […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori