Ada Apa Gubernur NTB Menjamin Tahanan Kasus Korupsi Bibit Jagung 2017.

20 April 2021

 

Laporan : Ivan/001

 

Ada Apa Gubernur NTB Menjamin Tahanan Kasus Korupsi Bibit Jagung 2017.

Mataram (ANN) Kontroversial sikap Gubernur NTB tentang penangguhan penahanan salah seorang tersangka Kasus Korupsi Bibit Jagung tahun 2017 menuai kritikan sejumlah elemen masyarakat.

Tindakan Gubernur NTB tertuang dalam pernyataan resmi humas Kejati NTB (selasa/20/04/21) yang termuat di beberapa Media Online (Antara News. com)

Kali ini Ketua Serikat Tani Nelayan (STN) NTB saudara Irfan, S. Sos mengkritik tegas sikap Gubernur NTB tersebut, ditengah situasi bangsa Indonesia mengalami krisis ekonomi, wabah pandemi Covid19, dan kerugian akibat persoalan Kasus Korupsi, termasuk di Provinsi NTB.

Sebelumnya STN NTB mengkritik tentang kelalaian sikap tegas Gubernur NTB tentang maraknya kerusakan hutan di akibatkan beberapa faktor, salah salah satunya menjadi catatan Serikat Tani Nelayan NTB adalah ribuan ton proyek pengadaan benih jagung di NTB, dengan lahan kritis didalam kawasan hutan mencapai seluas 96.238,24 hektare.

 

Belum pulih masyarakat Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu menghadapi bencana banjir bandang akhir-akhir ini, dan tidak dapat dipungkiri salah satu indikasi kerusakan hutan diakibatkan Program Pengadaan Bibit Jagung di NTB, sikap Gubernur NTB ini tidak patut di contohi, pertama Lalai dalam menjaga kelestarian hutan, yang kedua melindungi koruptor yang sudah jelas menjadi tersangka.

Maka dengan tegas Ketua STN NTB mengkritik sikap Kepala Daerah NTB yang kontroversi akibat mengurus hal yang tidak patut di teladani, di bandingkan mengurus halal yang prisip yang sedang di hadapi oleh masyarakat NTB. *(001ivan)

admin

Next Post

Aminah Pedagang Musiman, Cerminan RA. Kartini dalam Emansipasi Wanita

Rab Apr 21 , 2021
21 April 2021   Laporan : Ozie   Aminah Pedagang Musiman, Cerminan RA. Kartini dalam Emansipasi Wanita   IDI (ANN) – Bulan Ramadhan adalah bulan Rahmat bagi seluruh umat islam. Banyak Rahmat Allah limpahkan di bulan ini, apalagi bagi muslim yang mau meningkatkan intensitas beribadah nya, disamping puasa yang memang […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori