17/07/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Pemuda Desa Bergerak Melakukan Kegiatan Membagikan Nasi Kotak Kepada Yatim-Piatu dan Duafa di Gampong Lengkong.

23 April 2022

 

Laporan : Casper

Oleh : Reihan

Editor : PO

 

Pemuda Desa Bergerak Melakukan Kegiatan Membagikan Nasi Kotak Kepada Yatim-Piatu dan Duafa di Gampong Lengkong.

 

 

Kota Langsa (ANN)  – Pemuda Desa Bergerak dari Kelurahan Lengkong bekerja sama dengan Pemuda Pemudi dari Kelurahan birem Puntong untuk membagikan nasi kotak kepada yatim-piatu/duafa di Gampong Lengkong, . Jum’at (22/04/2022).

Dari Kelurahan Lengkong diwakili Rehan Nabila, Riska serta Bagus, dan Birem Puntong oleh Maya Indrasari.

Nasi kotak yang dibagikan dari patungan dan sumbangan masyarakat yang ada di Kota Langsa dan dari Kota Medan, sehingga dapat terkumpul sebanyak 30 kotak. Kegiatan ini akan berlangsung setiap hari Jum’at di bulan suci ramadhan.

Seperti yang disampaikan Reihan Nabila dari wadah Pemuda Desa Bergerak bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli pemuda-pemudi desa terhadap masyarakat sekitarnya yang membutuhkan, menjalin silaturahmi dengan desa lainnya, dan menjadi wadah untuk masyarakat yang ingin bersedekah.

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang sudah mau patungan dalam kegiatan berbagi ini. Semoga ini menjadi amal jariah bagi kita semua. Dan bagi siapa saja yang ingin patungan baik itu berupa uang maupun barang kami dari Pemuda Desa Bergerak yang berdomisili di Gampong Lengkong siap menerima berapapun nominalnya,” Ucap Reihan Nabila. (Cspr/Red)

About Post Author