20/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Aceh Timur Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Lima Desa

6 January 2022

 

 

Laporan : PO

 

DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Aceh Timur Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Lima Desa

Aceh Timur (ANN) | DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Aceh Timur Peduli Masyarakat yang kena dampak musibah banjir di Aceh Timur,hal itu di sampaikan oleh Iwan Saputra,SH selaku ketua DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Aceh Timur.

Bantuan kali ini langsung ditujukan ke lokasi terdampak banjir di lima desa yaitu desa, Seuneubok buloh,Blang Minje, seneubok Buya, Gampong Aceh,menasah puuk,posko pengungsian Peureulak.

Ketua DPC PWRI Aceh Timur Iwan Saputra,SH dalam hal ini mengatakan penyerahan bantuan berupa paket berisi sembako di serahkan langsung oleh DPC PWRI Aceh Timur melalui kepala desa,sekdes, masyarakat, dan pengungsian di dapur umum,hal ini kami lakukan sebagai bentuk kemanusiaan sesama umat Islam harus saling tolong menolong.

“Jangan dilihat dari nilai isinya tapi rasa kepedulian kami atas musibah banjir yang dialami warga,” ungkap Iwan Saputra,SH,selaku ketua DPC PWRI Aceh Timur, Kamis 06/01/2022.
Iwan juga mengatakan warga setempat sempat menceritakan kondisi pascabanjir di wilayahnya.kami terima bantuan ini dengan senang hati ucap warga.
Bantuan logistik ini berupa sebanyak 10 dus Aqua Sedang, minyak goreng,Indomie,beras 15 sak kecil.
semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat dan dapat meringankan beban mereka,Amin …..!

Jajaran Pengurus DPC PWRI Aceh Timur yang ikut hadir saat penyerahan bantuan yakni Iwan Saputra,SH selaku ketua DPC PWRI,Nana Supriatna selaku sekjen DPC PWRI Aceh Timur, dan beberapa anggota lainnya seperti Fauzi,Ismail, Mahfudin,muksal.
DPC PWRI Aceh Timur juga merupakan wadah kemanusiaan yang fokus membawa misi kemanusiaan dan sosial. (IW)

About Post Author