Tabrakan Mobil Dengan Motor Di Birem Bayeun, Pengendara Motor Tak Sadarka Diri.

1 Oktober  2021

 

Laporan : Hadi

 

Tabrakan Mobil Dengan Motor Di Birem Bayeun, Pengendara Motor Tak Sadarka Diri.

 

Aceh timur (ANN) | Kecelakaan terjadi di jalan lintas Banda Aceh , Tepatnya di sekitar Birem Bayeun di kecamatan Aceh timur Kamis (30 /10 /2021) sekitar pukul 13.40 wib.

Kecelakaan tersebut warga Bireuen Bayeun bernama (SL), yang mengendarai motor di tabrak dengan mobil fortuner berplat BK 1675 UV.

Dari konfirmasi medianANN dengan pengendara mobil portuner berplat polisi BK 1675 UV tersebut berinisial HR mengatakan, ” Awal kejadian mobil fortuner dari arah Langsa ke Banda Aceh, tiba tiba pengendara sepeda motor dari jalan arah Banda Aceh menuju Langsa spontan belok tidak menggunakan lampu sen. ” ujarnya. Maka terjadi tabrakan sehingga pengendara motor tertabrak hingga tak sadarkan diri. ” Sambung nya.

Dari kecelakaan tersebut korban yang berinisial SL dibawa ke pukesmas terdekat menggunakan becak barang milik warga.

Saat itu juga awak media ANN bersama dengan Polsek Muban sebagai katibmas Gampong Birem Bayeun menuju pukesmas terdekat, dan setelah mendapat pemeriksaan korban langsung dirujuk ke rumah sakit langsa.

Kami kembali ke TKP tempat kejadian tabrakan , selanjutnya mobil portuner di bawa ke Polsek Birem Bayeun ,, ujarnya.. ((Hadi)

admin

Next Post

Ngopi Bareng BUMD di Taman Genang Genis Lahirkan Rekomendasi

Jum Okt 1 , 2021
1 Oktober 2021   Laporan : Roni   Ngopi Bareng BUMD di Taman Genang Genis Lahirkan Rekomendasi Sumbawa (ANN) | Paguyuban UMKM taman Genang genis bersama dengan WAG Taman Genang genis, sukses menyelenggarakan diskusi reguler yang ke 4 mereka, dengan tema; Ngopi Bareng BUMD “Perusda sabalong samawa dan Perum DAM […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori