Masyarakat Dan Empat Satpam PT. Timbang Langsa Gagalkan Aksi Jambret

23 September 2021

 

Laporan : Suroto

 

Masyarakat Dan Empat Satpam PT. Timbang Langsa Gagalkan Aksi Jambret

 

 

Aceh Timur (ANN) – Telah terjadi perampokan di jalan birem bayeun arah ke alur teh, Rabu (22/09/2021.) Awalnya sekira pukul 5.15 sore  korban yang tinggal di desa alur teh mau pergi ke Langsa bersama temannya yang juga seorang wanita .

Korban yang bernama susanti dan temannya yang bernama yanti mau pergi ke kota langsa untuk urusan tertentu  sampai di tengah perjalanan  di areal perkebunan PTP mereka di jambret sepotan si korban terkejut lalu mereka berteriak minta tolong dan terjadilah kejar kejaran antara korban sama si jambret.

Beruntung pekikan korban terdengar oleh masyarakat setempat dan dengan cepat  warga yg mendengarkan teriakan korban tersebut bertindak mengejar dan mengepung pelaku hingga ke area pondok wates, naas sijambret sudah ditunggu didepan jalan oleh beberapa orang yang bertugas sebagai satpam PT TIMBANNG LANGSA yang diantaranya bernama supendi.feri.dan zul. di pondok wates dan langsung di amankan oleh mereka.

Pelaku yang bernama fery yang tinggal di karang anyar awalnya tidak mengaku kalau dia sudah menjambret si korban karna barang buktinya sudah di buwang ke semak semak tapi warga tidak bodoh  “mana ada maling mau  ngaku ya bisa penuh semua penjara.” Pekik salah seorang warga.

Setelah lama diinterogasi dengan baik serta lembut dan pelaku tidak akan di pukul kalau dia mau mengakui perbuatanya akhirnya si pelaku mengaku dan juga menunjukan  dimana tasnya dibuang sekitar 300 mtr dari tempat si jambret ke tangkap dan pelaku langsung di amankan oleh satpam takut diamuk masa. (SRT)

admin

Next Post

*Bupati Lombok Utara Sampaikan Nota Keuangan APBDP 2021*

Jum Sep 24 , 2021
24 September 2021      Laporan : Tio AF   *Bupati Lombok Utara Sampaikan Nota Keuangan APBDP 2021*   Lombok Utara ( ANN) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Utara (KLU) menggelar sidang Paripurna dengan agenda penyampaian Kepala Daerah tentang Nota Keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori